Prediksi Laga Champions : Atletico Dan Simone Akan Mematikan!

Jadwal laga di babak Final Liga Champions 2016 sudah dirilis. Terdapat dua klub yang datang dari kota Madrid yang kini bersiap untuk mengejar kemenangan, ada Atletico Madrid yang akan bersiap menghadapi Real Madrid. Berbagai prediksi diberikan pada keduanya. Berikut berita dari Derby Madrid ini.

Real Madrid berkesempatan masuk dalam babak final Liga Champions 2016 setelah menggulung Manchester City dengan perolehan skor 1-0 pada babak semifinal melalui torehan Gareth Bale. Semantara, Atletico Madrid dapat menang atas Bayern Munchen dari gol tandang. Ini menjadikan babak final akan dimainkan oleh Derby Madrid yang akan dihelat Minggu 29 Mei 2016 dinihari, bertempat di San Siro Milan, Italia.

Ini yang menjadikan partai final liga ini memiliki nama lain, yakni pertandingan Derby Madrid atau Battle Of Madrid yang ada di San Siro. Selain itu, laga ini akan mempertemukan dua pelatih ganas yakni Zinedine Zidane  dan Diego Simeone. Keduanya merupakan pemain ternama dari klub masing-masing. Ketika menjadi pesepakboal, Zidane terkenal dengan permainan uniknya, sedangkan Simeone adalah gelandang terbaik di masanya.

Namun, dalam laga ini Atletico Madrid lebih diyakini akan menjadi pemenang dari pada Real Madrid. Alasannya adalah skuad Diego memiliki permainan yang ditakuti para klub papan atas Eropa, diantaranya Barca dan Munchen. Dalam turnamen liga domestik, tim Diego Simeone juga mematikan dari pada Madrid.

Atletico diprediksi akan lebih ganas lagi di Final Liga Champions 2016 setelah mereka gugur untuk mengejar juara liga Spanyol, dan tim ini dipastikan akan berjuang lebih keras untuk mendapatkan trofi Champions musim ini. Faktor yang lain adalah Atletico memiliki Diego Simeone. Pelatih dari Argentina ini terkenal dengan strategi yang berbeda dari tim raksasa lainnya.

Mendominasi lapangan dan menguasai bola menjadi bagian dari taktik Simeone. Dia lebih dominan bermain dengan strategi yang saling menguntungkan, akan tetapi pemain dapat berkorban habis-habisan untuk melakukan serangan balik yang ganas. Atletico Madrid sudah kerap kali menampilkan permainan tanpa haus gol, karena satu gol saja mereka sudah menjadi tim yang layak menang.

Penulis: | 12 Mei 2016 | Prediksi Bola