Prediksi Laga Dan Susunan Pemain Athletic Bilbao Vs Barcelona

Barcelona akan segera melawan Athletic Bilbao di babak 16 besar Copa Del Rey yang dilaksanakan di Stadion San Mames, Jumat, dinihari WIB nanti. Pelatih Barca, Luis Enrique merasa bahwa timnya akan menjalani laga yang sulit.

Walau begitu, laga ini tidak hanya tentang menang dan melaju ke babak perempat final. Namun, tentang hasil baik di awal tahun ini. Sampai saat ini, Barcelona masih mempunyai hasil yang baik jelang laga pertama di awal tahun ini.

Selama lima tahun terakhir, tim Los Azulgrana itu mendapat empat keberhasilan dan satu kegagalan. Akan tetapi, Barca selalu sukses dengan empat gol ke tim lawan dengan waktu seperti itu. Satu-satunya kegagalan yang mereka peroleh adalah saat melawan Real Sociedad, 4 Januari 2015 yang lalu.

Luis Enrique pun cukup percaya diri timnya bermain dengan baik di laga Copa Del Rey ini. Alasannya adalah, trio lini depan mereka, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar sudah memperkuat tim. Mereka juga tak ingin menilai gampang untuk Athletic Bilbao. Untuk Enrique, tugas berat dihadapi Sergio Busquets dan rekan-rekannya.

“ Saya tidak merasa bahwa Bilbao akan melakukan perubahan laga. Mereka bermain dengan berani, dan melaju dengan tekanan yang besar. Mereka tidak akan meninggalkan posisi belakang, ” ujar Enrique.

Di sisi lain, pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, waspada dengan adanya MSN di laga nanti. Valverde menilai, ketiganya akan menjadi pemain berbahaya bagi timnya.

Bilbao akan hadir dengan skema 4-2-3-1, dengan pemainnya, Kepa, Boveda, Laporte, Etxeita, Balenziaga, San Jose, Benat, Williams, Eraso, Susaeta, Aduriz.

Cadangan, yaitu Iraizoz, Lekue, Rico, Garcia, Muniain, Iturraspe, Saborit.

Barcelona sendiri akan bermain dengan skema 4-3-3, dengan pemainnya yakni Masip, Roberto, Pique, Umtiti, Digne, Rakitic, Busquets, Iniesta, Messi, Suarez, Neymar.

Cadangan, yaitu Ter Stegen, Turan, Rafinha, Mascherano, Gomes, Alcacer, Alba.

Penulis: | 5 Januari 2017 | Prediksi Bola