Prediksi Liga Inggris, Tottenham Hotspur Kontra West Brom

Tottenham Hotspur sepertinya sangat berambisi mengalahkan posisi Leicester City sampai akhir musim ini. Salah satu caranya yakni dengan mengalahkan West Brom dalam laga Liga Inggris di White Hart Lane pada Selasa (26/4) dini hari WIB esok.

Saat ini, tim Mauricio Pochettino ini sedang berada dalam kondisi yang impresif di liga. Harry Kane dan rekan-rekannya menjadi tim yang tidak terkalahkan selama enam pertandingan yang terakhir, termasuk saat mereka menggulung tuan rumah Stoke City dengan empat gol telak pada laga awal pekan kemarin.

Selain itu, Tottenham Hotspur hampir tidak memiliki masalah yang berarti dari bagian kondisi dan permainan pemain di skuat The Lilywhites. Oleh karena itu, Pochettino dapat dengan bebas memilih dan menurunkan tim terbaiknya untuk pertandingan liga Inggris tersebut.

Sebaliknya, West Brom kini malah sedang dalam keadaan yang tidak baik. Tim asuhan Tony Pulis ini tidak berhasil sukses selama lima pertandingan yang terakhir, bahkan empat di antaranya membuat mereka harus menelan kekalahan. Berstatus sebagai tim yang hampir pasti bertahan di Premier League musim depan, The Baggies memang tidak begitu ambisius dengan sisa laga musim ini. Hal ini dapat menjadi peluang bagi Spurs.

Tottenham Hotspur dengan para pemainnya yakni Lloris, Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Dembele, Dier, Lamela, Alli, Eriksen, Kane.

West Brom dengan para pemainnya yakni Foster, Dawson, McAuley, Olsson, Evans, Fletcher, Yacob, Gardner, Berahino, Rondon, Sessegnon.

Spurs sangat diprediksi menjadi pemenang laga di Liga Inggris ini. Selain karena bertanding di kandang sendiri, Spurs juga sedang dalam tren positif. Sementara, Brom memiliki catatan buruk belakangan ini. Prediksi skor laga ini berakhir dengan skor 3-0.

Penulis: | 25 April 2016 | Prediksi Bola