Prediksi Pertandingan Norwich City Vs Chelsea

Norwich City vs Chelsea

Prediksi pertandingan Norwich City vs Chelsea pada Liga Inggris yang akan berlangsung pada tanggal 02/03/2016 nampaknya menjagokan kubu The Blues lewat dukungan yang diberikan. Walau sangat diunggulkan, namun nampaknya skuad ini masih harus waspada karena Norwich juga memiliki peluang yang besar.

Chelsea saat ini masih diliputi rasa bahagia karena keberhasilan yang mereka peroleh pasca melawan Southampton akhir pekan lalu. Namun, hanya berselang tiga hari, The Blues harus fokus kembali untuk laga Liga Inggris melawan Norwich City di Carrow Road, pada Rabu (02/03/2016) dini hari.

Guus Hiddink juga cukup mencuri perhatian dengan penampilan The Blues pada musim ini. Pelatih dari Belanda tersebut berhasil mengangkat rasa percaya diri dari para pemain timnya dengan catatan 10 laga dengan kemenangan penuh di Premier League.

Seperti yang diketahui, beberapa pemain sebelumnya dikritik karena dinilai tampil dengan penampilan yang menurun ketika masih di bawah pelatihan Jose Mourinho, diantaranya adalah Diego Costa dan Cesc Fabregas. Namun, sepertinya di bawah kepemimpinan Hiddink, para pemain dapat tampil maksimal. Selain itu, nama John Obi Mikel yang sebelumnya tak masuk dalam skuad Mourinho, kini menjadi salah satu aktor utama The Blues.

Untuk laga ini, John Terry sepertinya belum dapat memperkuat The Blues. Ada beberapa nama lainnya yang diprediksi tak akan tampil dalam laga ini yakni Pedro Rodriguez yang harus menjalani perawatan karena cedera hamstring, Alexandre Pato yang kini juga harus menjalani pengobatan. Sedangkan Kurt Zouma juga akan absen setelah dinyatakan harus istirahat hingga akhir musim karena cedera ACL.

Sementara itu, Alex Neil, pelatih Norwich City masih merasa kecewa karena mengalami kekalahan 0-1 saat berhadapan dengan Leicester City di akhir pekan lalu. Masalah yang mereka hadapi cukup pelik, karena harus bertanding tanpa pemain utama, yakni Wes Houlalan, Sebastien Bassong dan Andre Wisdom. Neil berharap para pemainnya berupaya keras untuk menampilkan yang terbaik saat melawan Chelsea di laga Liga Inggris nanti.

Penulis: | 1 Maret 2016 | Prediksi Bola