Prediksi Skor Dan Susunan Pemain AC Milan Vs Crotone

AC Milan memang dipandang lebih dari Crotone. Keduanya akan berlaga di San Siro, hari Minggu (4/12), Milan diyakini akan menang dalam laga ini.  Namun, tetap saja mereka tak boleh memandang sebelah mata karena tim asuhan Vincenzo Montella ini pernah terpuruk, seperti saat dikalahkan Genoa dengan skor telak 3-0.

Laga pamungkas di Serie A minggu lalu, AC Milan memperoleh keberhasilan kontra Empoli dengan skor 4-1. Dengan tiga poin ini, Milan ada di posisi ketiga, selisih empat poin dari Juventus di posisi awal. Saat ini, mereka harus fokus mendapat poin penuh di rumah sendiri saat menghadapi Crotone.

Dengan penampilan Milan di musim ini yang hanya kalah sekali dari 11 laga terakhir, menang di laga ini sepertinya mudah. Selain di rumah sendiri, mereka hanya akan melawan tim promosi yang kini masih ada di zona degradasi dengan perolehan enam poin.

Jelang laga ini, Carlos Bacca akan bermain kembali. Tetapi, Montella sepertiya masih yakin pada Gianluca Lapadula yang minggu lalu menciptakan dua gol ke gawang Empoli. Alessio Romagnoli kembali bugar, namun Giacomo Bonaventura masih cedera. Sebagai gantinya, Vincenzo Montella akan menurunkan Mario Pasalic.

Di sisi lain, Crotone dan Davide Nicola baru mengumpulkan empat gol di laga tandang. Pelatih ini mungkin akan memakai strategi bertahan, walau begitu, Djamel Mesbah, mantan bek Milan tidak akan memperkuat karena masih cedera.

AC Milan dengan skema 4-3-3, yakni Donnarumma, Abate, Romagnoli, Gomez, Sciglio, Kucka, Locatelli, Suso, Lapadula, Niang.

Crotone dengan skema 4-3-3, yakni Cordaz, Martella, Ceccherini, Ferrari, Rosi, Capezzi, Rohden, Barberis, Trotta, Falcinelli, Palladino.

Jika diamati, AC Milan pastinya menang dari tim ini, baik dari pemain, penampilan, dan hasil laga keduanya. Namun, mungkin saja pemain Milan menganggap mereka dengan gampang sehingga tidak fokus. Walau begitu, laga ini diprediksi akan dimenangkan oleh Milan dengan skor 2-0.

Penulis: | 2 Desember 2016 | Prediksi Bola