Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Genoa Vs Juventus

Genoa akan melanjutkan laga Giornata yang ke-14 Serie A di musim ini. Mereka akan menghadapi sang juara bertahan, yakni Juventus yang dilaksanakan di Stadio Luigi Ferraris pada hari Minggu (27/11) malam nanti.

Laga Serie A itu merupakan laga yang ketat untuk anak asuh Ivan Juric. Dalam lima laga terakhir mereka, I Rossoblu hanya dapat mendapat satu keberhasilan, sehingga mereka kini bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara.

Sementara untuk tim tamu, Massimiliano Allegri sudah tampil meyakinkan di musim ini dan menjadi pemuncak klasemen hingga saat ini. Demi mempertahankan posisi, pastinya Si Nyonya Tua akan berupaya menang di laga ini.

Melawan I Rossoblu, Juve menang 4 kali dari 6 kali laga yang terakhir. Tetapi, satu hal yang perlu dilakukan oleh Juve yakni tak pernah menang dengan skor lebih dari dua gol. Ini yang menjadikan laga di Markas I Rossoblu ini akan sulit.

Massimiliano Allegri sendiri masih terhalang pemain yang cedera, seperti Marko Pjaca dan Andrea Barzagli yang cedera. Sementara Paulo Dybala dan Medhi Benatia masih menjalani perawatan. Namun, Higuain tampaknya akan ikut serta. Ini menjadikan Allegri akan menurunkan Higuain dan Mario Mandzukic di lini serang. Daniel Rugani bersama Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini di tempat pertahanan serta Claudio Marchisio sebagai penyerang Bianconeri.

Di tim tuan rumah, Ivan Juric hanya kehilangan Leonardo Pavoletti yang cedera. Tetapi, ia juga tak dapat memainkan Miguel Veloso dan Lucas Orban yang mendapat hukuman sanksi kartu. Juric sepertinya akan menggunakan susunan 3-4-3, dengan Giovanni Simeone di lini serang bersama Lucas Ocampos dan Nicola Ninkovic. Rigoni dan Rincon menjadi pertahanan dan Mattia Perin sang kiper mereka.

Genoa dengan skema 3-4-3, yakni Perin, Munoz, Budisso, Izzo, Laxalt, Rigoni, Rincon, Edenilson, Ocampos, Simeone, Ninkovic.

Juventus dengan skema 3-5-2, yakni Buffon, Chiellini, Bonucci, Rugani, Sandro, Pjanic, Marchisio, Khedira, Alves, Higuain, Mandzukic.

Laga ini diyakini akan berjalan sengit. Juve dengan beberapa pemain yang absen dan Genoa dengan pertahanan yang tangguh. Namun laga di Stadio Luigi Ferraris akan usai dengan kemenangan Si Nyonya Tua dengan skor 2-1.

Penulis: | 25 November 2016 | Prediksi Bola