Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Hapoel Beer Sheva Vs Inter Milan

Inter Milan memiliki harapan untuk mendapatkan kemenangan awal bersama pelatih mereka, Stefano Pioli. Hal ini demi juga agar tim Nerrazurri poin penuh di laga yang dilaksanakan di markas tim Israel, Hapoel Be’er Sheva sebagai lanjutan Liga Europa, Jumat (25/11) dini hari nanti.

Nerrazurri saat ini sedang mengalami masa stabil setelah pergantian pelatih baru, Stefano Pioli. Pioli terbilang baik, dia sukses membawa Inter Milan seri dengan AC Milan di Derby Della Madoninna akhir minggu yang lalu. Demi performa yang semakin baik, kemenangan harus diperoleh segera.

Tiga poin menjadi target mereka di Turner Stadium yang membawa mereka ke babak knockout Liga Europa. Memasuki pekan ke empat, La Beneamata masih ada di tempat juru kunci di Grup K dengan hasil 3 poin saja. Jadi mereka harus sukses mengalahkan Be’er Sheva. Tetapi, tiga angka di Israel pastinya bukan hal yang mudah. Pasalnya Be’er Sheva memiliki catatan laga kandang yang apik.

Jelang laga ini, pelatih Barak Bakhar akan menurunkan pemain intinya. Pelatih 37 tahun ini diyakini akan memainkan skema 3-4-3, dengan Shir Tzedek, Miguel Vitor, dan Loai Taha di lini bertahan. Di lini tengah, ada John Ogu dan Stefan Hoban yang membantu permainan Lucio Maranhao.

Sementara di Inter, Pioli disebut terhalang dengan beberapa pemain yang cedera, seperti Davide Santon, Gary Medel, Eloge Yao dan Ionut Radu. Pioli diprediksi akan menggunakan 4-2-3-1 dengan Mauro Icardi sebagai starter. Dia akan dibantu oleh Eder dan Antonio Candreva. Geoffrey Kondogbia dan Marcelo Brozovic akan bermain di lini tengah, dengan Jeison Murrilo dan Joao Miranda sebagai pemain lini bertahan.

Hapoel Beer Sheva dengan skema 3-4-3, yakni Goresh, Tzedek, Vitor, Taha, Korhut, Ogu, Hoban, Bitton, Nwakaeme, Maranhao, Buzaglo.

Inter Milan dengan skema 4-2-3-1, yakni Handanovic, Nagatomo, Miranda, Murrilo, D’Ambrossio, Melo, Brozovic, Eder, Mario, Candreva, Icardi.

Laga di fase grup Liga Europa musim ini akan berjalan dengan sulit. Alasannya, kedua tim sama-sama harus menang demi tiga poin yang membawa mereka ke babak 32 besar. Melihat dari performa keduanya, diprediksikan bahwa laga ini akan dimenangkan oleh Hapoel Be’er Sheva dengan skor akhir 2-1.

Penulis: | 24 November 2016 | Prediksi Bola