Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Inter Milan Vs Sparta Praha

Klub besar dari Italia, Inter Milan akan mengakhiri menyelesaikan laga mereka di Liga Europa musim ini. Laga ini akan mempertemukan mereka dengan wakil Republik Ceko, Sparta Praha yang dilaksanakan di Giuseppe Meazza, Jumat (9/12) dini hari nanti.

Penampilan Inter Milan di Eropa musim ini dinilai terpuruk. Sampai laga minggu kelima, mereka hanya dapat membukukan satu kemenangan dari lima laga. Ini menjadikan Milan paling bawah di grup K dan tidak akan masuk ke babak knockout Liga Champions musim ini.

Keadaan ini tidak sama dengan yang dialami Sparta Praha. Klub dari Ceko itu membukukan 12 poin dari lima laga di Liga Europa musim ini. Dengan hasil itu, mereka sebagai pemuncak klasemen dan dipastikan melaju ke babak knockout Liga ini.

Dalam laga ini, Stefano Pioli tidak akan menurunkan beberapa pemain intinya, seperti Davide Santon, Gary Medel, Eloge Yao dan Ionut Radu karena mendapat cedera. Pelatih ini akan menurunkan para pemain yang jarang merumput dan pemain muda berbakat di timnya.

Memakai skema 4-2-3-1, Juan Carizzo diyakini akan menjadi starter di laga ini. Di sisi pertahanan, pemain muda Senna Miangue dan Andrea Ranocchia akan bermain sejak menit awal. Gelandang Assane Gnokouri juga akan diturunkan bersama Felipe Melo di lini tengah Nerrazurri.

Sementara di tim tamu, pelatih Zdenek Scasny bersama timnya sedang dalam kondisi yang membaik di liga domestik, mereka juga tidak mempunyai masalah cedera. Memakai skema 4-4-2, David Lafata dan Borek Dockal akan diposisikan sebagai lini serang. Lukas Julis dan Daniel Holzer akan berada di sisi sayap, sementara Tomas Koubek akan ada di kiper Sparta.

Inter Milan dengan skema 4-2-3-1, yakni Carizzo, Miangue, Murillo, Ranocchia, D’Ambrossio, Melo, Gnokouri, Perisic, Banega, Biabiany, Icardi.

Sparta Praha dengan skema 4-4-2, yakni Koubek, Nhamoinesu, Kadlec, Mazuch, Karavaev, Holzer, Marecek, Holek, Julis, Lafata, Dockal.

Laga pemungkas di Grup K Liga Europa musim ini diprediksi akan berlangsung dengan menarik. Keduanya memiliki status sebagai pemuncak dan juru kunci. Laga ini berpotensi sebagai tempat para pemain yang selama ini jarang ikut berlaga. Prediksi laga ini akan usai dengan kemenangan Milan dengan skor tipis 2-1.

Penulis: | 8 Desember 2016 | Prediksi Bola