Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Juventus Vs Dinamo Zagreb

Klub besar Serie A, Juventus akan segera melakukan laga pamungkas mereka di fase grup Liga Champions minggu depan. Mereka akan melawan klub Kroasia, Dinamo Zagreb dalam laga yang dilaksanakan di Juventus Stadium, Kamis (8/12) dini hari nanti.

Juventus saat ini memasuki babak grup Liga Champions musim ini dengan apik. Mereka tidak pernah kalah dalam lima laga Grup H dan menduduki posisi atas klasemen dengan 11 poin.

Laga kontra Dinamo Zagreb ini mungkin hanya sebagai laga biasa bagi tim ini, pasalnya Juve sudah memiliki tiket masuk ke babak knockout Liga ini, sementara Zagreb tidak akan memiliki peluang ke Zona Liga Europa atau liga ini karena tak pernah menang sekalipun.

Tetapi, banyak yang menilai laga ini akan berjalan dengan ketat. Walau sudah di peringkat atas, Juve masih belum aman dari Sevilla, yang hanya selisih satu poin di klasemen. Jika mereka gagal di laga ini, maka peringkat mereka akan menurun kedua.

Sang Pelatih, Massimiliano Allegri menghadapi laga ini tanpa pemain inti yang cedera. Diantaranya adalah Dani Alves, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Paulo Dybala hingga Pjaca. Hal ini membuat Allegri akan merubah susunan pemain dengan skema 4-3-1-2. Dia akan memasang Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic di lini serang, Miralem Pjanic sebagai playmaker dan Giorginio Chiellini dan Daniele Rugani melindungi di lini depan bersama sang kapten Gianluigi Buffon.

Di sisi lain, tim tamu bersama Ivaylo Petev memiliki tim yang bugar dan bersiap menghadapi laga di Turin. Petev sepertinya akan memakai skema 4-5-1. Junior Fernandez sebagai starter. Armer Gojak, Bojan Knezevic dan Mogajov Pavicic sebagai gelandang di tengah. Dominik Livakovic menjaga di lini belakang.

Juventus dengan skema 4-3-1-2, yakni Buffon, Sandro, Chiellini, Rugani, Evra, Sturaro, Marchisio, Khedira, Pjanic, Mandzukic, Higuain.

Dinamo Zagreb dengan skema 4-5-1, yakni Livakovic, Pivaric, Benkovic, Sigali, Matel, Coric, Gojak, Knezevic, Pavicic, Situm, Fernandes.

Laga di Liga Champions musim ini akan berjalan dengan gesit. Walau sudah pasti lolos, Juve sepertinya masih akan melawan Zagreb dengan kekuatan penuh. Prediksi laga ini akan usai dengan keberhasilan Juve dengan skor akhir 3-0.

Penulis: | 6 Desember 2016 | Prediksi Bola