Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Juventus Vs Pescara

Laga giornata 13 Serie A akan menampilkan Juventus kontra Pescara. Laga ini akan dilaksanakan di Juventus Stadium, Minggu (20/11) pukul 02:45 WIB.

Sepertinya laga ini akan menjadi cobaan bagi Juventus, pasalnya beberapa pemain inti mereka mendapat cedera. Sebut saja, Paulo Dybala, Marko Pjaca, dan Andrea Barzagli. Walau begitu, Juve tetap menjadi tim yang mematikan dengan hasil yang mengesankan.

Sementara, sang pelatih pescara, yakni Massimo Oddo baru saja marah besar pasca kekalahan mereka dari Empoli, Oddo merasa itu adalah hasil yang memalukan dan berupaya keras demi laga kontra Juve ini. Tim ini sendiri akan bermain tanpa Norbert Gyomber dan Andrea Coda yang cedera. Gaston Brugman sendiri akan ikut bermain setelah selesaikan sanksi akumulasi kartu.

Juventus dengan pemain, Buffon, Benatia, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Khedira, Marchisio, Ojanic, Sandro, Mandzukic, Higuain.

Pescara dengan pemain, Bizzarri, Zampano, Fornassier, Campagnaro, Biraghi, Brugman, Aquilani, Memushaj, Verre, Benali, Caprari.

Juve kini masih lebih baik selisih empat poin di posisi atas klasemen. Mereka pasti akan mati-amtian menjaga peringkat dan laga ini dapat dipastikan akan mereka menangkan. Pasalnya, Pescara dinilai sulit mengejar ketertinggalan di klasemen. Prediksi skor yakni 2-0 untuk Juventus.

Penulis: | 18 November 2016 | Prediksi Bola