Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Liverpool Vs Plymouth

Klub EPL, Liverpool segera memulai laga di FA Cup musim ini. Mereka akan melawan Plymouth yang dilaksanakan di Anfield, Minggu (8/1) malam nanti.

Di musim ini, Liverpool semakin mantap memasuki ajang tertua di tanah Inggris ini. Hal ini dikarenakan, sejak 2006 yang lalu, mereka belum mendapat trofi untuk Anfield. Ini menjadikan mereka harus tampil baik di musim ini, apalagi sejak kalah di musim lalu oleh West Ham United di laga replay.

Plymouth sendiri menjadi tim bahwa untuk The Reds. Namun, The Green Army kini merupakan pemenang kedua League Two, sehingga mereka memiliki kemampuan yang mengejutkan untuk sang tim tuan rumah. Apalagi dengan padatnya jadwal yang harus dilaksanakan The Reds.

Walau demikian, Jurgen Klopp sepertinya akan menjadikan momen ini sebagai waktu istirahat bagi pemain intinya dan beberapa pemain yang cedera. Dia akan menurunkan pemain mudanya. Klopp diyakini akan memakai skema 4-3-3, dengan Divock Origi di lini serang dengan Ben Woodburn dan Sheyi Ojo. Di lini pertahanan, ada Joe Gomez dan Dejan Lovren di jantung pertahanan. Sebagai kiper, Loris Karius bersiap.

Di tim tamu, pelatih Derek Adams hadir dengan pemain terbaiknya. Dia diperkirakan akan menggunakan skema 4-2-3-1, Jordan Slew sebagai ujung tombak. Connor Smith dan David Fox menjaga di lini tengah dan kiper dijaga oleh Luke McCormick.

Liverpool dengan, Karius, Moreno, Gomez, Lovren, Alexander-Arnold, Leiva, Stewart, Ejaria, Woodburn, Origi, Ojo.

Plymouth, dengan McCornick, Threlkeld, Bradley, Songo’o, Miller, Fox, Smith, Donaldson, Carey, Jervis, Slew.

Laga FA Cup ini akan menjadi laga yang seru dan dimainkan pemain muda The Reds. Laga ini akan usai dengan keberhasilan tim tuan rumah dengan skor akhir 3-1. Bagaimana dengan prediksi Anda?.

Penulis: | 6 Januari 2017 | Prediksi Bola