Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Manchester United Vs Fenerbahce

Di laga ketiga Liga Europa minggu ini, Manchester United akan berhadapan dengan lawan tersulit di grup A yaitu Fenerbahce di laga yang dilaksanakan di Old Trafford, pada Jumat (21/10). Jika dilihat dari Feyenoord atau Zorya Luhansk, susunan pemain mereka cukup bagus, ditambah dengan pemain di tim Dick Advocaat itu merupakan mantan pemain Premier League.

Dick Advocaat sendiri adalah mantan pesepakbola di Inggris. Karena itu, Jose Mourinho harus waspada saat melawan tim Turki itu. Manchester United kini belum mendapat momen positif, walau di lima laga terakhirnya, MU mendapat menang.

Di laga terakhirnya, MU seri 0-0 kontra Liverpool di Anfield. Di Liga Europa ini, Setan Merah juga tidak begitu menjanjikan. Mereka gagal dengan skor 1-0 di laga awal di rumah Feyenoord dan menang dengan skor 1-0 kontra Zorya di Old Trafford. Saat ini, MU ada di peringkat ketiga grup A.

Di laga nanti, Jose Mourinho sepertinya tidak akan menurunkan semua pemain hebatnya. Pasalnya, laga selanjutnya, MU akan bertemu Chelsea. Mereka mungkin belum dapat diperkuat empat pemainnya, Phil Jones yang cedera, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin dan Anthony Martial yang juga masih istirahat.

Sementara, Fenerbahce dalam kondisi yang negatif di liga. Mereka pun ada di posisi sembilan di Liga Turki. Tetapi untuk laga Eropa, mereka cukup mematikan. Dalam dua laga sebelumnya, mereka imbang dengan Zorya dan menang atas Feyenoord. Kini, mereka ada di puncak klasemen grup A dengan empat poin.

Tim ini mempunyai empat mantan pemain Premier League. Martin Skrtel dari Liverpool, Jeremain Lens dari Sunderland, Advocaat dari Black Cats dan  Robin Van Persie yang sempat menjadi pemain MU hingga 2015 lalu.

Manchester United dengan susunan 4-2-3-1, yakni De Gea, Darmian, Smalling, Blind, Shaw, Fellaini, Carrick, Lingard, Mata, Depay, Rooney.

Fenerbahce dengan susunan 4-2-3-1, yakni Demirel, Wiel, Kjaer, Skrtel, Kaldirim, Topal, Souza, Potuk, Persie, Sen, Emenike.

Kedua klub ini menjanjikan untuk laga Liga Europa musim ini. Namun, dari catatan pertemuan, MU lebih dipastikan unggul. Skor prediksi adalah 2-1 dengan keberhasilan United.

Penulis: | 19 Oktober 2016 | Prediksi Bola