Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Sunderland Vs Chelsea

Chelsea segera melakukan laga tandang ke Sunderland, Kamis (15/12) dini hari nanti. Saat ini, The Blues berada di posisi atas klasemen Premier League dengan 37 poin. Tetapi, kedudukan mereka tampaknya belum aman, pasalnya Arsenal hanya selisih tiga poin. Jadi kemenangan wajib mereka dapatkan demi menjaga jarak.

Chelsea memang diyakini dapat menang dalam laga di Stadium of Light. Pasalnya tim dari David Moyes sedang menurun dengan hanya mendapatkan 11 poin. Sunderland kalah dari Swansea City dengan skor 3-0. Tetapi, melihat catatan laga keduanya, The Balk Cats dapat menjadi tim yang menggangu The Blues. Tim ini pernah menang atas Chelsea dengan skor 3-2.

Jelang laga ini, David Moyes mendapat banyak pemainnya yang cedera, seperti Lee Cattermole, Jack Rodwell, Paddy McNair, dan Duncan Watmore. Sementara Didier Ndong mendapat sanksi. Memakai skema 4-3-3, Jermain Defoe akan berada di lini serang dengan Javi Manquillo dan Victor Anichebe. Posisi lini tengah akan dimainkan Jan Kirchhoff.

Sementara di tim tamu, Antonio Conte hadir dengan tim terbaik. Namun, John Terry, Marco van Ginkel dan Kurt Zouma masih dalam kondisi cedera. Hadir dengan skema 3-4-3, Eden Hazard, Diego Costa dan Pedro akan menjadi penyerang di laga ini. Di lini tengah, ada Nemanja Matic dan N’Golo Kante. Sementara, Thibaut Courtois di lini belakang.

Sunderland, dengan Pickford, Van Aanholt, Djilobodji, Kone, Jones, Kirchhoff, Denayer, Pienaar, Anichebe, Defoe, Manquillo.

Chelsea, dengan Courtois, Cahill, Luiz, Azpilicueta, Alonso, Matic, Kante, Moses, Hazard, Costa, Pedro.

Laga premier League ini akan diprediksi dengan kemenangan Chelsea dengan skor akhir 0-3. Bagaimana dengan prediksi anda?

Penulis: | 13 Desember 2016 | Prediksi Bola