Prediksi Susunan Pemain Prancis Kontra Swedia

Jadwal sepakbola akan memasuki jeda internasional. Akhir minggu ini, negara-nagara bagian Eropa akan kembali dengan laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Salah satu laga yang tak boleh di lewatkan adalah laga di Grup A zona Eropa. Dua tim besar, timnas Prancis akan berhadapan dengan timnas Swedia.

Kedua tim ini saling mengejar posisi atas di klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 musim ini. Timnas Prancis merupakan peringkat atas dengan perolehan tujuh poin, sementara timnas Swedia ada di posisi bawahnya, yang hanya selisih gol. Melihat kondisi ini, pemenang laga ini pastinya akan menjadi juara di Grup A dan memiliki kesempatan besar menuju babak final di Rusia.

Jelang laga ini, sang pelatih Prancis, yakni Didier Deschamps merasakan semangat besar demi mendapat kemenangan. Namun, dia juga mengenai Swedia yang merupakan tim tangguh. Sekarang ini, Swedia memang tidak laga diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang sudah pensiun. Walau begitu, Deschamps tetap waspada dengan performa tim Skandinavia itu.

” Kami harus mendapatkan poin penuh. Cara terbaik adalah dengan mendominasi bola selama laga berlangsung. Kemungkinan mereka akan bermain dengan sulit, itu membuat kami harus bermain dengan gesit dan memiliki teknik yang jitu, ” ujar Didier Deschamps.

Dalam laga ini, kedua kubu tidak mempunyai masalah yang berarti dengan pemain masing-masing. Timnas Prancis akan diperkuat oleh Patrice Evra dan Olivier Giroud yang sempat menepi karena masalah cedera. Deschamps juga akan menurunkan pemain muda yang sedang meningkat di AS Monaco, yakni Thomas Lemar yang diperkirakan menempati tempat Kingsley Coman yang absen karena cedera lutut.

Timnas Prancis, dengan pemainnya  Lloris, Sidibe, Varane, Koscielny, Digne, Pogba, Matuidi, Sissoko, Griezmann, Payet, Gameiro.

Timnas Swedia, dengan pemainnya Olsen, Krafth, Lindelof, Granqvist, Wendt, Durmaz, Hiljemark, Ekdal, Forsberg, Guidetti, Toivonen.

Penulis: | 11 November 2016 | Prediksi Bola