Prince Ali sebut Michel Platini Adalah Antek Sepp Blatter

Kendati merupakan Presiden UEFA, namun Prince ali Bin Al-Hussein ingin agar FIFA nanti dipimpin oleh wajah Baru, sementara Platini sudah sejak lama berkecimpung dan bekerja sama dengan Sepp Blatter.

Prince Ali sebut Michel Platini Adalah Antek Sepp Blatter | Berita Bola Tercepat

Michel Platini memang maju sebagai salah satu calon kandidat Presiden FIFA yang baru untuk menggantikan Sepp Blatter yang telah resmi mengundurkan diri beberapa waktu lalu. Beragam dukungan datang untuk Legenda Prancis dan Juventus ini, menyusul kesuksesannya dalam menjabat sebagai Pemimpin FIFA dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, tentu saja ada pihak lain yang justru memberikan komentar negatif, salah satunya adalah Prince Ali Bin Al Hussein yang bakal jadi pesaing Platini memperebutkan Kursi Presiden nanti.

Bahkan, Prince Ali Bin Al-Hussein berani mengatakan bahwa Platini tak jauh berbeda dengan Sepp Blatter.

”Saya tentu sangat respect terhadap Michel Platini dalam perannya selama ini sebagai Presiden UEFA dan Pesepakbola, tapi ada perbedaan yang kontras antara UEFA dan FIFA. Platini hadir dalam birokrasi sepakbola untuk mengerjakan tugasnya sebagai anak didik Sepp Blatter. Sementara itu, kita saat ini membutuhkan awal yang baru”

”Saya telah mendengarkan beberapa Programnya, namun saya ingin memastikan bahwa masa depan FIFA benar-benar harus berbeda dari masa lalu, dan saya tak yakin Dia (platini) Bisa mewujudkan hal ini” Kata Pria asal Yordania tersebut.

Sepp Blatter sendiri mengundurkan diri setelah rumitnya situasi yang ada di tubuh FIFA, dan banyak pihak memintanya untuk turun dari jabatan yang sudah dia duduki sejak tahun 1998 silam.

Penulis: | 9 September 2015 | Berita Bola