Profil dan Biodata Lengkap Irina Shayk

Berita Bola Tercepat – Sosok wanita cantik yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi ditelinga para pecita sepakbola diseluruh dunia. Namanya mencuat kala menjalin cinta dengan sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Namun kisah cinta yang mereka bina sejak 2010 harus kandas pada awal 2015 lalu. Sampai sekarang tidak ada yang mengetahui alasan mutlak mengapa Ronaldo dan Irina memutuskan untuk berpisah.

Berikut kami sajikan profil dan bioadata dari mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini.

Nama Lengkap : Irina ShaykhlislamovaIrina Shayk Topless
Nama Akrab : Irina Shayk
Tempat/tanggal lahir : Yemanzhelinsk, Russia/6 Januari 1986
Tinggi : 178cm
Profesi : Model
Warna Rambut : Coklat
Warna Mata : Hijau

Sekilas mengenai sosok Irina Shayk :

Irina Shayk sempat memenangkan kontes kecantikan pada tahun 2004 lalu. Dengan rekomendasi Guia Jikidze, ia pun memutuskan untuk berkarir di Dunia Modeling.

Irina memulai karirnya di Dunia Model saat tampil di Sports Illustrated Swimsuit Issue pada tahun 2007 hingga 2010. Tampilnya Irina di majalah tersebut, membuat nama model cantik ini kian dikenal banyak orang. Dalam majalah tersebut, Irina tak segan untuk berpenampilan sexy.

Namun belum lama ini publik dihebohkan dengan status hubungannya dengan Cristiano Ronaldo. Hubungan yang telah mereka jalani sejak 2010 lalu harus kandas pada awal 2015. Tak ada yang mengetahui secara pasti apa latar belakang masalah hingga pemenang Ballon d’Or 2014 itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Irina Shayk.

Penulis: | 11 Maret 2015 | Berita Bola