Profil dan Biodata Terbaru Memphis Depay

Berita Bola Tercepat – Memphis Depay, adalah pemain muda berbakat milik Belanda yang musim ini tampil gemilang bersama PSV Eindhoven. Untuk sementara, penyerang 20 tahun tersebut menduduki puncak tops skor Eredivisie Belanda dengan torehan 20 gol. Nah, hal itulah yang menjadi pertimbangan Manchester United untuk merekrut Depay.

Siapa sebenarnya sosok Memphis Depay? Simak profil dan sekilas perjalanan karirnya dibawah ini.

Nama Lengkap: Memphis Depay
Tempat Lahir: Moordrecht, Belanda
Tanggal Lahir: 13 Februari 1994 (20 Tahun)
Kebangsaan: Belanda
Klub: PSV Eindhoven
Posisi: Penyerang
No Punggung: 22
Tinggi: 178 cm

Profil dan Sekilas Perjalanan karir Memphis Depay :

Memphis Depay adalah produk asli jebolan akademi sepakbola PSV Eindhoven yang berhasil menembus skuad utama klub tersebut pada 2011. Dan musim ini, Depay menjadi andalan di lini depan PSV Eindhoven. Sejauh ini, Depay memuncaki daftar tops skor Eredivisie dengan koleksi 20 gol dari 27 penampilan. Dan total 37 gol telah ia sumbangkan untuk PSV disemua ajang.

Penampilan apiknya bersama PSV membuat Manchester United dibawah besutan Louis Van Gaal berniat mendatangkannya ke Old Trafford. Kemungkinan besar Depay akan berseragam Setan Merah musim depan.

Depay berhasil menembus skuad utama Der Oranje pada 2013 lalu, ia juga termasuk dalam skuad Belanda yang berlaga di Piala Dunia 2014. Sejauh ini, Depay telah mengemas 15 caps dan mencetak 3 gol untuk negaranya.

Penulis: | 21 April 2015 | Berita Bola