Profil Lengkap Danilo Luiz Da Silva

Berita Bola Tercepat – Danilo Luiz Da Silva, adalah sosok bek muda FC Porto yang berhasil digaet oleh raksasa Spanyol, Real Madrid. Danilo di datangkan dengan nilai transfer 31,5 juta euro, dan akan bergabung bersama Real Madrid pada musim panas mendatang.

Siapa sebenarnya sosok Danilo Luiz Da Silva? Simak profil dan sekilas perjalanan karirnya dibawah ini.

Nama Lengkap : Danilo Luiz da Silva
Tempat Lahir : Bicas, Brazil
Tanggal Lahir : 15 July 1991
Klub Sekarang : Real Madrid
Posisi Bemain : Defender
Negara : Brazil
Nomor Punggung : 22
Tinggi Badan : 184 cm

profil dan sekilas perjalanan karir Danilo Luiz dan Silva :

Mengawali perjalanan karir di tanah kelahirannya, Brasil, Danilo bergabung dengan tim lokal bernama America, dan menjalani karir professionalnya sejak tahun 2009 silam, tepatnya saat maish berusia 17 tahun.

Selang setahun kemudian, bakat yang dia miliki mendapat perhatian khusus dari Santos FC, alhasil mantan klub Neymar da Silva itupun merekrut Danilo di tahun 2010. Bersama Santos, Danilo sukses mempersembahkan trofi Copa Libertadores, hingga akhirnya setahun kemudian dia ditebus FC porto seharga 18 Juta Euro. Porto menjadi klub Eropa pertama yang dibela Danilo.

Setelah kurang lebih empat tahun bersama Porto, nama Danilo mulai mencuat setelah tampil apik bersama raksasa Portugal tersebut. Tak heran jika klub sebesar Real Madrid tertarik dan berani membayarnya mahal. Danilo resmi menjadi miliki Madrid dengan nilai transfer 31,5 juta euro dan akan bergabung bersama skuad El Real pada musim panas mendatang.

Penulis: | 23 April 2015 | Berita Bola