Profil Terbaru Jesus Navas

Berita Bola Tercepat – Jesus Navas, adalah winger andalan Manchester City yang berkebangsaan Spanyol. Sebagai seorang pemain, Navas memiliki skill dan kecepatan diatas rata-rata, jadi tak heran jika dirinya kerap menjadi pilihan utama Manuel Pallegrini.

Ingin mengetahui lebih jauh mengenai pemain yang satu ini? Simak profil dan sekilas perjalanan karir Jesus Navas berikut ini.

Nama Lengkap: Jesus Navas Gonzalez
Tempat Lahir: Los Palacios, Spanyol
Tanggal Lahir: 21 November 1985 (29 Tahun)
Kebangsaan: Spanyol
Klub: Manchester City
Posisi: Gelandang
No Punggung: 15
Tinggi: 172 cm

Profil dan sekilas perjalanan karir Jesus Navas :

Jesus Navas adalah pemain asli jebolan akademi sepakbola Sevilla yang berhasil menembus skuad B Sevilla pada 2003 lalu. Bersama tim B, Navas telah mengemas 33 caps dan mencetak 3 gol dalam semusim. Sebelum akhirnya ia masuk ke skuad utama Sevilla.

Bersama tim utama, Navas menjadi andalan di sektor sayap. Total 285 laga telah ia jalani bersama skuad utama Sevilla, dan 23 gol telah ia cetak selama satu dekade berseragam Sevilla.

Pada Juni 2013, Navas mendaratkan kaki di Manchester City dengan nilai transfer 14,9 juta poundsterling. Total sejauh ini ia telah mengemas setidaknya 60 caps dan menorehkan 4 gol untuk The Citizens.

Sementara karirnya di Timnas Spanyol bermula pada 2009 silam, dan sejauh ini ia telah mengemas 34 caps dan 3 gol untuk La Furia Roja.

Penulis: | 14 April 2015 | Berita Bola