Profil WAGs Sara Carbonero

Berita Bola Tercepat – Sara Carbonero adalah presenter seksi yang tidak lain adalah kekasih dari penjaga gawang Real Madrid dan Timnas Spanyol, Iker Casillas. Sebelum berhubungan dengan Casillas, Sara lebih dulu dikenal akan kecantikan dan kemolekan tubuhnya yang kerap menghiasi layar kaca.

Ingin mengenal lebih jauh seputar kekasih seksi Iker Casillas ini? Simak profil dan perjalanan karirnya lewat ulasan dibawah ini.

Sara Carbonero seorang Jurnalis asal Spanyol yang juga menjalani profesi di dunia modelling. Sara Carbonero lahir pada tanggal 30 November 1984 silam di Toledo, Spanyol. Dia memang mengambil jurusan Jurnalis di Universidad Complutense de Madrid, dan memulai karirnya di dunia tersebut dengan menjadi jurnalis untuk radio ternama di daerahnya.

Kemudian dia mendapatkan sertifikat sebagai Jurnalis Olaharaga dan memiliki lisensi untuk meliput berbagai macam kegiatan olahraga termasuk sepakbola.

Hubungan Sara dan ikon Real Madrid itu baru terkuak pada Piala Dunia 2010 lalu. Dan tak ragu keduanya pun mempublikasikan hubungan mereka.

Dari hubungannya dengan Sara Carbonero, Casillas di anugrahi seorang anak laki-laki bernama Martin Casillas Carbonero.

Penulis: | 10 Maret 2015 | Berita Bola