PSG Akan Dapatkan Pemain Berbakat Real Madrid Ini

Paris Saint Germain sudah dekat untuk memperoleh pesepakbola muda nan berbakat dari Spanyol ini. Namanya adalah Jese Rodriguez, salah satu pemain di Real Madrid. Diketahui bahwa PSG dan Madrid sudah melakukan kesepakatan dan akan segera menyelesaikan proses transfer Jese.

Media mengabarkan bahwa Real Madrid di hari Selasa kemarin sudah menyetujui proses perpindahan Jese Rodriguez berlaga untuk Paris Saint Germain pada musim yang akan datang. Akan tetapi, kedua klub belum menyelesaikan masalah terkait status Jese yang menjadi pemain pinjaman atau transfer penuh.

Real Madrid disebut-sebut lebih suka jika Jese pindah menuju Parc de Princes dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim kedepan. Sementara, PSG berharap Jese hengkang dari klub lama dan menjadi pemain permanen bagi mereka.

Demi memperoleh Jese, PSG harus mempersiapkan dana sebesar 25 juta euro. Jese akan menjalani kontrak dengan klub ini dalam durasi empat tahun mendatang dan mendapat pilihan menambah kontrak selama satu musim.

Hadirnya Jese Rodriguez akan semakin menambah pemain berbakat di posisi serangan untuk tim pelatih baru Paris Saint Germain, Unai Emery. Sebelumnya klub kaya ini sudah mendapatkan Hatem ben Arfa. Sementara itu, Jese akan menjalankan tugasnya sebagai penolong striker tunggal, Edinson Cavani di laga PSG mendatang.

Penulis: | 3 Agustus 2016 | Transfer Pemain