PSG Tawar Cristiano Ronaldo 125 Juta Euro

Berita Bola Tercepat – Kabar mengejutkan dilansir oleh salah satu media kenamaan Spanyol, yakni Marca. Media yang dikenal memiliki hubungan dekat dengan Real Madrid itu menyebutkan bahwa klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain melayangkan tawaran sensional kepada Madrid untuk bisa memboyong Cristiano Ronaldo. Les Parisiens dikabarkan melayangkan tawaran sebesar 125 juta euro untuk Ronaldo.

Sejak dibeli oleh pengusaha Timur Tengah, PSG berhasil mendominasi League 1 Prancis. Namun sama halnya dengan Manchester City, PSG kesulitan untuk berbicara banyak di kompetisi Eropa.

Sudah berkali-kali PSG berusaha membeli beberapa pemain bintang, termasuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Presiden PSG Nasser Al Khelaifi dikabarkan sudah mendekati pihak Madrid untuk melayangkan tawaran buat Ronaldo.

Namun mantan kekasih Irina Shayk itu masih belum memikirkan masa depannya. Namun secara umum Ronaldo masih ingin bertahan di Santiago Bernabue.

Lantas akankah rencana PSG untuk merekrut Ronaldo akan terealisasi? Kita tunggu saja perkembangan transfer Ronaldo selanjutnya.

Penulis: | 23 Mei 2015 | Berita Bola