PSV Tak Ada Dalam Rencana Masa Depan Arjen Robben

Arjen Robben segera bergabung ke markas PSV Eindhoven di pertengahan minggu ini. Namun, winger Bayern Munich tersebut hingga saat ini belum berencana untuk kembali menjadi pemain PSV kembali.

Arjen Robben sudah berada selama dua musim dengan PSV Eindhoven sebelum direkrut oleh Chelsea di musim 2004 yang lalu. Selama memperkuat PSV, dia sudah melakukan 21 gol dan membawa tim menang satu gelar Liga Belanda.

Robben segera kembali ke markas lamanya, Philips Stadion, ketika Bayern melawan PSV dalam laga Liga Champions, pada Rabu (2/11/2016) dinihari WIB yang akan datang. Walau mengatakan bahwa PSV sebagai klub yang memiliki peranan penting dalam hidupnya, dia tidak memiliki keinginan lagi untuk bergabung lagi.

” Saya tidak menginginkan kembali lagi ke PSV kini. Anda harus waspada dengan pernyataan mengenai hal tersebut. PSV dan Groningen merupakan klub yang sangat berarti untuk saya, namun balik ke Belanda saya tidak memikirkan hal itu lagi, ” ujar Robben.

Menurutnya kembali ke markas lamanya memang terasa menyenangkan dan sudah tidak sabar dengan laga Liga Champions tersebut. walau rasanya begitu baik dapat ada di sini lagi, itu tidak menjadikannya kembali menjadi bagian dari PSV.

” Saya bersama PSV ketika berusia 18 tahun. Kala itu, saya masih bersama kedua orang tua saya dan kini saya sudah bersama istri saya. Waktu kini sudah berubah. Dua musim di PSV Eindhoven memang sangat berarti dan saat itu kami memiliki tim yang spesial, ” kata Robben.

Pemain berusia 32 tahun tersebut kini bersama dengan Bayern Munich hingga akhir musim ini. Akan tetapi, dia tidak begitu memikirkan mengenai kontrak yang baru. ” Perhatian inti saya adalah tetap bugar dan setelah itu baru kita liat apa yang akan terjadi, ” tutup Arjen Robben.

Penulis: | 1 November 2016 | Liga Champions