Pulau Komodo Jadi Lokasi Bek MU Ini Lamar Sang Kekasih

Chris Smalling kini terbuka mengenai hubungan asmaranya dengan wanita manis, Sam Cooke. Dia menampilkan proses untuk melamar sang kekasih. Bek Manchester United tersebut ternyata memilih Indonesia sebagai tempat liburan sekaligus untuk menyatakan keseriusannya pada Cooke.

Chris Smalling memnag menjadi perbincangan hangat lantaran di awal bulan ini mendapat insiden di Bali. Manchester United memaparkan bahwa bek timnas Inggris tersebut mendapat masalah pada makanan yang dia komsumsi di Pulau Dewata.

Namun, berbeda dengan pemberitaan di media dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya, yang menyebutkannya bukan keracunan makanan, tetapi Smalling mengalami luka parah pada bagian kepalanya, dia bahkan harus mendapat tiga jahitan pada bagian pelipis matanya.

Walau memberikan kesan yang tidak baik di Bali, Smalling tetap melanjutkan perjalanan liburannya dan menjadikan Pulau Komodo sebagai tempat pilihannya untuk menyatakan keseriusannya pada sang kekasih. Kebahagiaannya semakin bertambah tatkala lamarannya diterima oleh Cooke.

Selain Bali, Pulau Komodo menjadi destinasi favorit bagi wisatawan mancanegara. Dalam akun instagramnya, Smalling menuliskan bahwa Bali menjadi tempat yang akan dia kenang dengan banyak peristiwa, namun yang berkesan adalah saat lamarannya di pulau Komodo dijawab iya oleh Sam Cooke. Sama halnya dengan Cooke yang juga mengunggah fotonya saat dilamar oleh Chris Smalling.

Penulis: | 19 Juli 2016 | Gosip Bola