Raiola Berikan Kritikan, Juergen Klopp Tak Ambil Pusing

Mino Raiola memberikan kritikan pada Juergen Klopp mengenai Mario Balotelli baru-baru ini. Mendengar hal ini, Klopp sendiri tidak begitu mau memberikan tanggapannya lebih jauh. Kritik Raiola itu berhubungan dengan keputusan Klopp yang membiarkan Balotelli hengkang dari The Reds.

Mario Balotelli awalnya adalah tim utama Liverpool pada musim ini. Namun, akhirnya Balotelli sempat merasakan masa depan yang tak pasti di klubnya, hingga memilih untuk masuk ke Nice di hari penutupan bursa transfer pada minggu yang lalu.

Perlakuan Klopp terhadap Balotelli tersebut disebut-sebut menjadikan Raiola tak terima dan kecewa. Dia akhirnya memberikan kritikan pada sang pelatih dari Jerman tersebut secara terang-terangan.

” Mario menjadi pemain yang dapat menjadi contoh. Ia tak pernah marah walau hanya diperbolehkan untuk latihan sendiri. Tidak cukup menyebut jika pelatih ini sangat mengecewakan, dia sudah bertindah seperti bukan manusia, ” ujar Raiola.

Ungkapan Raiola tersebut kemudian menjadi bahan berita di media-media Inggris dan hal ini menjadi bahan pertanyaan dalam sesi konferensi pers menjelang laga kontra Leicester City, Kamis (8/9) malam WIB kemarin, Klopp pun memberikan tanggapannya.

Untuk Klopp, Mino Raiola tidak sepenuhnya disalahkan karena itu adalah halnya selaku agen Balotelli. Klopp pun tak begitu tertarik untuk memberikan tanggapannya. ” Kami tidak membeda-bedakan Balotelli di Liverpool. Dunia sepakbola tak lepas dari dunia bisnis. Jika dia mau berkata apa saja, itu hak dia, saya tidak mau ambil pusing, ” ujar Juergen Klopp.

Penulis: | 9 September 2016 | Liga Inggris