Rayo Siapkan Strategi Hadapi Barca

Rayo Vallecano vs Barcelona

Rayo Vallecano merupakan salah satu kesebelasan yang akan berhadapan dengan Barcelona. Tim ini menyadari bahwa bertanding dengan Barca merupakan hal yang sangat berat. Barca merupakan kesebelasan yang saat ini berada di posisi puncak dengan catatan tak terkalahkan. Namun, di sisi lain mereka menyadari bahwa ada peluang yang bisa membuat Blaugrana terhenti.

Rayo Vallecano akan bertanding dengan Barcelona sebagai rangkaian kompetisi di Liga Spanyol, yang akan dilaksanakan pada Jumat (4/3/2016) dinihari WIB nanti. Ini akan menjadi sebuah laga berat untuk para tim yang kini masuk dalam posisi 16 klasemen tersebut.

Selain menjadi tim yang menduduki peringkat puncak, Barca juga tim yang berada dalam kondisi emosional yang tinggi karena prestasi yang mereka dulang selama bertanding melaju dengan impresif. Tim dari Luis Enrique ini membukukan rekor tak terkalahkan di 34 laga terakhir, berhasil dengan sukses di 28 di antaranya.

Trashorras selaku Kapten Rayo Roberto mengatakan bahwa ini akan menjadi laga yang cukup memberi beban bagi dia dan rekan-rekannya. Namun, dia menegaskan bahwa pertandingan ini juga akan menjadi pembuktian bahwa tim mereka bukan hanya sebagai pemanis dalam Liga Spanyol tersebut. Mereka juga akan hadir sebagai kesebelasan yang bermain penuh dan mengejar angka.

” Barca mungkin tim yang terbaik di dunia, pemainnya juga terkenal, ini akan jauh dari kata mudah, tapi kami akan memulai pertandingan dengan rasa optimis, berlaga dengan kekuatan penuh dan berusaha merah kemenangan, karena kami juga yakin di satu titik laju mereka bisa terhenti, ” ujarnya.

Rayo Vallecano sendiri tampil memuaskan pada pertandingan akhir-akhir ini, walau hanya memiliki selisih dua poin dari zona merah. Mereka berhasil dalam tujuh pertandingan terakhir, dengan hasil menang dua kali dan skor imbang sebanyak lima kali laga. Semoga laju positif mereka dapat menahan permainan Barcelona dalam Liga Spanyol pekan ini.

Penulis: | 3 Maret 2016 | Prediksi Bola