Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Pepe

Defender berusia 32 tahun itu mendapatkan perpanjang kontrak anyar yang bakal membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu sampai tahun 2017 mendatang.

Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Pepe | Berita Bola Tercepat

Real Madrid memang tak terlalu banyak bergerak di edisi bursa transfer musim panas tahun ini, mereka baru mendatangkan dua pemain saja yang tak lain adalah Kiko Casilla dari Espanyol dan Mateo Kovacic dari Inter Milan. Fokus klub hanya mempertahankan para pemain terbaik yang mereka miliki, setelah sebelumnya sukses dengan Sergio Ramos, kini Madrid memperpanjang kontrak defender andalan mereka asal Portugal, Pepe.

Ya, Pemain Internasional Portugal berusia 32 tahun itu telah resmi menyepakati perpanjangan kontrak di Real Madrid yang akan mengikatnya sampai tahun 2017 mendatang. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak Los Blancos melalui situs resminya.

“Pepe Sudah menyepakati perpanjangan kontrak dengan Real Madrid di Ruang Dewan bersama dengan Presiden Florentino Perez. Pemain bertahan ini bakal tetap bersama kami sampai tanggal 30 Juni 2017 mendatang” Demikian pernyataan resmi Real madrid.

Pepe bergabung dengan Los Blancos sejak tahun 2007 silam usai ditebus dari raksasa Portugal, FC Porto. Selama berkostum Real Madrid, pemain yang sempat diisukan bakal pindah ini telah memenangkan Sembilan buah Trofi Major, termasuk diantaranya dua Trof La Liga dan satu Liga Champions Eropa.

”saya benar-benar merasa senang karena tujuan saya adalah tetap berada di Real Madrid, dan perpanjangan kontrak baru ini berartikan bahwa saya sudah mencapai tujuan itu” Kata Pepe menyambut kontrak anyar yang dia dapatkan.

Penulis: | 22 Agustus 2015 | Berita Bola