Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale?

Kabar baik untuk MU, pasalnya Real Madrid kabarnya bersedai melepas salah satu bintangnya dalam waktu dekat ini. Satu bintang yang dimaksud adalah Gareth Bale. MU sendiri memang sempat naksir dengan Bale dan telah menyatakan keinginannya untuk memboyong bintang asal Wales tersebut. Gaya bermain Bale dinilai sangat cocok dengan gaya bermain MU. Hanya saja MU harus mengeluarkan kocek yang lumayan tinggi untuk bisa memboyong Bale. Statusnya saja sebagai pemain termahal dunia, tentu saja Madrid tak akan sudi melepas Bale separuh harga.

Sementara itu, LVG masih berkutat dengan daftar incarannya. LVG diyakini masih menginginkan Mats Hummels dan Sadio Mane. Kedua nama tersebut akan menjadi prioritas utama LVG pada Januari mendatang.

MU saat ini tengah dalam tekanan untuk segera mendapatkan mesin gol baru, mengingat usia Rooney yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Itu artinya Rooney akan segera memasuki masa yang tidak produktif atau penuruna level permainan. Gareth Bale dirasa sangat cocok untuk menjadi calon suksesor Rooney berikutnya.

Nama Bale sendiri sudah cukup lama menjadi incaran MU. Hanya saja dulu Madrid jelas enggan melepas pemain andalannya ini. Namun kini Madrid telah siap untuk melepas Bale, dan tentu saja dengan embel-embel harga yang pantas.

Bale sendiri tak akan butuh waktu lama untuk beradaptasi dnegan atmosfir sepakbola Inggris, karena sebelumnya ia adalah pemain andalan Tottenham Hotspur. Perekrutan Bale dirasa sangat ideal karena sesuai dengan gaya bermain United.

Penulis: | 27 Oktober 2015 | Berita Bola