Real Madrid Siapkan Tawaran Menggiurkan Bagi Atletico Madrid

Real Madrid Siapkan Tawaran Menggiurkan Bagi Atletico Madrid

Nampaknya Real Madrid tak main-main soal rencana mereka untuk mendatangka bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pasalnya meskipun mendapat penolakan dari Atletico, Madrid tak lantas menyerah begitu saja. Kini Madrid tengah mnyiapkan proposal penawaran yang tak akan membuat Atletico Madrid susah untuk menolaknya. Benarkah itu?

talkSPORT melaporkan bahwa Real Madrid akan mengajukan tawaran dengan jumlah besar yang akan membuat Atletico Madrid khilaf untuk menjual bomber kesayangannya Antoine Griezmann. Real Madrid akan menyodorkan proposal penawaran kepada Atletico pada bulan Januari mendatang ketika bursa transfer musim dingin resmi dibuka.

Real Madird memang begitu ngebet ingin mendatangkan Antoine Griezmann. Diyakini bomber asal Prancis tersebut akan diduetkan dengan kompatriotnya, Karim Benzema di lini depan.

Antoine Griezmann adalah salah stu pemain yang begitu diinginkan Los Blancos saat ini. Antoine Griezmann adalah salah satu pemain yang banyak diincar oleh klub-klub papan atas benua Eropa.

Sebelum Real Madrid, sudah ada jawara Liga Primer Inggris musim lalu, Chelsea yang juga menyatakan ketertarikannya kepada bomber berusia 24 tahun tersebut. Chelsea bahkan sudah sempat ingin menawarnya seharga 28 juta pounds. Tak hanya Chelsea, raksasa Liga Primer Inggris lainnya, Manchester United juga disebut tertarik terhadap Antoine Griezmann.

Namun upaya tim-tim tersebut untuk menggaet Antoine Griezmann akan sangat berat. Pasalya sang pemain bersangkutan sudah mengikat kontrak baru dan akan bertahan di di Vicente Calderon hingga 2020.

Penulis: | 15 Oktober 2015 | Berita Bola