Real Madrid Umumkan Perkembangan Cedera Gareth Bale

Setelah menjalani tes medis di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja University, gareth Bale dipastikan mengalami cedera otot di kaki kirinya, namun Pihak Real Madrid sendiri masih belum tahu berapa lama sang winger akan absen.

Real Madrid Umumkan Perkembangan Cedera Gareth Bale | Berita Bola Tercepat

Ya, Gareth Bale menjadi salah satu pemain Real madrid yang menjadi ‘korban’ keganasan para penggawa Shakhtar Donetsk saat kedua tim bentrok di laga pembuka Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin (16/09). Pertandingan tersebut memang berhasil dimenangkan Los Blancos dengan skor telak 4-0, tapi Publik Estadio Santiago Bernabeu harap-harap cemas karena sepanjang pertandingan ada tiga pemain yang harus ditandu keluar lapangan karena cedera, mereka adalah Sergio Ramos, Raphael Varane dan Gareth Bale.

Untuk nama terakhir, baru saja Real Madrid umumkan perkembangan kondisi Bale setelah sebelumnya tidak ada kabar sama sekali. Dijelaskan pihak Los Blancos bahwa Winger Internasional Chile tersebut tengah alami cedera otot di kaki kirinya, namun belum diketahui berapa lama yang bersangkutan butuh waktu untuk pemulihan.

“Menyusul hasil tes medis yang dilakukan terhadap Gareth Bale hari ini di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja University, Sang pemain Wales didiagnosa tengah alami cedera otot kaki kirinya. Kondisinya akan terus dievakuasi” Kata pernyataan resmi Real Madrid.

Kabarnya, Gareth Bale bakal tetap absen dalam pertandingan melawan Granada akhir pekan ini. Bahkan ada yang menyebutnya absen dalam pertandingan derby Madrid melawan Atletico beberapa pekan ke depan.

Penulis: | 18 September 2015 | Berita Bola