Reghecampf : Steaua Akan Menang Atas Manchester City

Tim Steaua Bucharest mengungkapkan bahwa Manchester City merupakan tim yang besar dengan pelatih ternama dan terbaik di dunia. Walau demikian, klub Rumania tersebut optimis dapat mengalahkan salah satu klub raksasa Inggris ini.

Steaua Bucharet akan menghadapai Manchester City dalam play-off Liga Champions musim baru ini. Putaran pertamanya akan dihelat di markas Steaua, yakni Arena Nationala, pada Rabu (17/8/2016) dinihari WIB nanti.

Klub ini pernah menjadi juara Piala Champions 1985/1986 silam. Walau demikian, terakhir kali mereka berlaga di fase grup Liga Champions yakni di musim 2013/2014. Di sisi lain, City pada musim lalu dapat masuk ke babak semifinal Liga Champions. The Citizens kini berada di bawa Pep Guardiola, yang sudah dua kali membawa timnya menang turnamen bola tersebut.

” Kami dapat menyaksikan perkembangan City melawan Sunderland dan memiliki catatan laga yang baik dan mendapatkan hasil positif. Kami memang akan menghadapi tim besar dan pelatih yang hebat dengan hasil yang mengagumkan, namun ini bisa saja menjadi kesempatan kami untuk membuktikan pada dunia, ” tutur pelatih Steaua, Laurentiu Reghecampf.

Menurutnya, tim mereka akan dapat lolos ke babak grup lagi, pasalnya Laurentiu menyakini mereka adalah tim yang kuat dan laga ini menjadi kesempatan baik bagi timnya. Setelah melawan Manchester City di putaran pertama, Steaua akan bertandang ke Etihad Stadium di putaran kedua minggu mendatang.

” Mulainya laga ini akan menjadikan kami tim yang berupaya bermain menyerang dan menciptakan gol-gol. Karena tim Steaua Bucharet tidak memiliki pilihan lain, ” tutup Laurentiu Reghecampf.

Penulis: | 16 Agustus 2016 | Prediksi Bola