Resmi Berpisah, Mantan Samir Nasir Ini Unggah Foto Seksi

Datangnya gelandang serang, Samir Nasri di musim panas yang lalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu semua suporter dari Sevilla. Akan tetapi, hadirnya sang pemain ini tidak ditemani sang kekasihnya yang cantik, Anara Atanes.

Kisah asmara Samir Nasir memang resmi berakhir beberapa bulan yang lalu. Akan tetapi, Nasri sepertinya tidak begitu terpuruk setelah berpisah dengan Anara Atanes. Malah, pemain dari Prancis tersebut kini dirumorkan dekat dengan aktris hollywood, Lindsay Lohan.

Pemain berusia 29 tahun itu terlihat bersama Lindsay Lohan dan menikmati pesta bersama anak musisi legendaris dari Lionel Richie, yakni Sofia. Walau begitu, bertolak belakang dengan sang mantan, Anara kini lebih fokus pada karis dan pekerjaannya.

Baru-baru ini, wanita seksi dengan rambut panjang itu tampil dengan foto tanpa busana. Seperti yang dia upload dalam akun Instagramnya, Anara menunjukkan keindahan tubuh dan tatonya yang ada di atas pinggangnya, sambil tidur di atas ranjang.

Foto itu dia perlihatkan di akunnya seminggu yang lalu di Sevilla, Spanyol, yang merupakan lokasi klub Nasri kini. Hal ini menjadikan banyak penggemar Los Rojiblancos begitu penasaran apakah keduanya sempat bertemu lagi.

Samir Nasri dan Anara Atanes beberapa waktu yang lalu menjadi pembicaraan yang hangat di berbagai media di Inggris. Alasannya adalah, Anara pernah berselisih dengan Didier Deschamps karena tidak memasukkan Nasri menjadi salah satu pemain di timnas Prancis.

Penulis: | 7 November 2016 | Gosip Bola