Resmi Di Madrid, Alvaro Morata Cium Mesra Alice Campello

Alvaro Morata akhirnya resmi bergabung ke Real Madrid dan diperkenalkan ke semua penggemar di Santiago Bernabeu. Selain kehadirannya, ada satu hal yang tak kalah menarik perhatian, yakni hadirnya Alice Campello yang tampak mendampingi sang pemain dan tak ragu memamerkan kemesraan.

Alice Campello tampak menawan dengan dress berwarna hitam. Wanita yang saat ini bekerja sebagai model tersebut merupakan kekasih terbaru pesepakbola berumur 23 tahun tersebut.

Sebelumnya, Alvaro Morata sudah lama berhubungan dengan Seornag model asal Spanyol yang bernama Maria Pombo. Akan tetapi, hubungan keduanya berakhir tak menyenangkan. Di awal tahun ini, dia akhirnya resmi berpacaran dengan Alice.

Dalam proses pengenalannya di depan semua suporter Real Madrid, Morata yang dibeli dari Juventus dengan harga 30 juta euro tersebut juga ditemani oleh keluarga besarnya. Hal yang menarik seusai acara tersebut dan pembagian bola pada para penggemar, Morata lalu bersama-sama dengan Alice.

Morata tak sungkan untuk memperlihatkan hubungan keduanya. Dia juga sesekali memeluk sang kekasih. Selain itu, pesepakbola yang lahir 23 Oktober 1992 lalu ini juga menyempatkan diri untuk mencium mesra Alice.

Model seksi ini juga tak lupa mengupload momen bahagianya di akun Instagram miliknya. Ia memperlihatkan foto saat di Santiago Bernabeu dengan menuliskan kebanggaannya dapat bersama dengan sang kekasih dan menyemangatinya untuk memulai hal baru dalam karirnya.

Hadirnya Alice Campello dalam hidup Morata sepertinya memberikan pengaruh besar pada penampilannya di lapangan. Morata kini menjadi pemain yang mengambil peranan penting kala Juventus sedang menghadapi laga-laga yang berat.

Diantaranya adalah gol Morata menembus gawang Fiorentina yang membawa mereka menjadi juara Liga Italia dan gol Alvaro Morata menuju gawang AC Milan yang menjadikan Juventus sebagai juara Coppa Italia.

Penulis: | 18 Agustus 2016 | Gosip Bola