Ribery Akan Perkuat Bayern Kontra Atletico

Kabar baik untuk Bayern Munich menjelang laganya dalam babak kedua di semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid. Winger terbaik mereka yakni Franck Ribery akan ikut bermain dan sudah kembali sembuh dari cedera yang dialaminya beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya, Franck Ribery sempat ditakutkan tidak akan dapat tampil dalam semifinal Liga Champions ini karena terkena cedera pada bagian punggungnya yang menjadikannya harus absen ketika Bayern Munich berlaga dengan skor seri yakni 1-1 bersama Borussia Moenchengladbach akhir pekan yang lalu.

Sementar itu, beberapa hari sebelumnya, Ribery juga diturunkan oleh Pep Guardiola untuk menjadi pemain pengganti di Vicente Calderon minggu lalu, yang tidak membuahkan keberhasilan bagi Bayern dan laga usai dengan skor 0-1.

Walau demikian, Bayern kini tidak perlu terlalu takut dengan perkembangan keadaan Ribery. Karena dapat dipastikan, jika pemain dari Prancis tersebut akan kembali fit untuk berlaga dengan Atletico Madrid pada putaran kedua, Rabu (4/5/2016) dinihari WIB yang akan datang. Laga ini akan dilaksanakan di Allianz Arena.

” Ribery kembali sembuh dan bugar. Ini berita yang sangat menggembirakan. Dia akan menjadi salah satu bagian inti dari pertandingan kami. Ribery memang menjadi pemain andalan kami dan ini bukan hal yang berlebihan tentunya, ” ujar Pep Guardiola.

Musim ini memang cukup berwarna untuk Franck Ribery. Dia banyak mengalami gangguan cedera. Hal ini menjadikannya harus absen dari beberapa pertandingan yang seharusnya dia ikuti. Dia hanya tampil sebanyak 18 kali dalam semua kompetisi dan menciptakan dua gol. Pep Guardiola berharap kedepannya dia dapat kembali menampilkan aksinya bersama Bayern Munich.

Penulis: | 3 Mei 2016 | Prediksi Bola