Rio Ferdinand Sebut Cristiano Ronaldo Tukang Pamer

Akan tetapi, julukan tukang pamer untuk Cristiano Ronaldo dirasakan Ferdinand hanya saat sang pemain baru bergabung dengan Manchester United, secara perlahan, peraih 3 Ballon d’Or itu sadar bahwa yang terpenting adalah kemenangan tim.

Rio Ferdinand Sebut Cristiano Ronaldo Tukang Pamer | Berita Bola Tercepat

Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia dalam 10 tahun terakhir ini, tapi di lain sisi, orang-orang juga mengenalnya sebagai pemain yang arogan, sombong, dan lebih mementingkan prestasi Individu ketimbang tim. Bahkan, mantan rekan Cristiano Ronaldo di Manchester United, Rio Ferdinand sendiri mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah tukang pamer, tapi julukan itu hanya berlaku saat yang bersangkutan baru menginjakkan kaki di Old Trafford.

Dalam keterangannya, Ferdinand juga mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah sosok yang sangat bekerja keras untuk bisa menjadi pemain terbaik dunia.

“Ketika pertama kali dia datang ke Manchester United, dia hanyalah seorang tukang pamer, dia ingin menunjukkan skill yang dia bisa, dia ingin menunjukkan betapa bagus dirinya, lalu dia sadar bahwa yang paling penting adalah hasil akhir pertandingan”

“Untuk menjadi pemain terbaik dunia, anda hanya tinggal memberikan assist dan mencetak gol yang banyak juga memberikan dampak kepada permainan. Dia memaksa dirinya untuk menjadi sosok seperti itu, dia bekerja seolah tak kenal lelah, sepanjang musim untuk terus meningkatkan standar dirinya sendiri, itulah faktor terhebat dari dirinya” Papar Ferdinand kepada BT Sport.

Cristiano Ronaldo baru saja berhasil mencetak sepasang gol ke gawang Malmo FF, dengan begitu sang pemain telah mengoleksi 501 gol sepanjang karirnya di Level klub dan Tim Nasional.

Penulis: | 1 Oktober 2015 | Berita Bola