Ronald Koeman Akui Kapasitas Anthony Martial

Akan tetapi, menurut Ronald Koeman selaku Pelatih Southampton, adalah hal yang wajar bagi Anthony Martial menebus semua ekspekasi para fans Manchester United, mengingat sang pemain ditebus dengan banderol yang sangat tinggi.

Ronald Koeman Akui Kapasitas Anthony Martial | Berita Bola Tercepat

Ya, Anthony Martial berhasil membungkam semua keraguan berbagai pihak terkait dengan kapasitasnya di atas lapangan. Sebagaimana diketahui, sejumlah pihak sempat meragukan kualitas penyerang muda berusia 19 tahun ini di atas lapangan, Martial dinilai tak akan mampu menjawab ekspektasi para fans Manchester United setelah ditebus klub dengan Banderol yang sangat tinggi, 36 Juta Poundsterling dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun kini, keraguan tersebut berubah menjadi feedback positif, hal ini terkait dengan tiga gol yang dicetak Martial dalam dua laga terakhir Setan Merah.

Bahkan, Bos Southampton, Ronald Koeman yang menyaksikan secara langsung kehebatan Martial turut menyanjung sang pemain lewat reporter selepas laga kontra Manchester United di St. Mary’s Stadium. Hanya saja, menurut eks pelatih Feyenoord ini, adalah hal yang wajar mengingat banderol sang pemain sangatlah tinggi.

“Dia sangat kaut dan cepat, tapi jika anda sudah membayar segitu besar, anda memang wajib mengharapkan sesuatu yang lebih seperti itu” Kata Koeman kepada Reporter.

Manchester united berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan kedudukan akhir 2-3, dua gol dicetak Anthony Martial lewat finishing yang ciamik, sementara sebiji gol lagi dicetak Juan Mata.

Penulis: | 21 September 2015 | Berita Bola