Ronaldinho Akan Bermain di MLS?

10 Usai Dipecat Fluminense , Ronaldinho Ogah Pensiun

Masih ingat dengan Ronaldinho? Eks bintang Barca dan timnas Brasil tersebut telah sukses membuat media mencetak namanya di headline. Ini lantaran sang pemain dengan rambut khas gondrong tersebut baru saja dipecat klubnya, Fluminense beberapa waktu lalu. Padahal ia baru 3 bulan bergabung dengan klub Brasil tersebut.

Usai kabar pemecatan Ronaldinho tersebut, lalu muncul rumor yang mengatakan bahwa Ronaldinho akan segera pensiun. Namun ternyata kabar tersebut tidaklah benar. Agen yang juga kakak kandung Ronaldinho, Roberto Assis membantah keras rumor tersebut.

Ronaldinho berkilah bahwa dirinya belum mau pensiun dalam waktu dekat ini. Pemain 35 tahun tersebut tengah mempertimbangkan berkarir di Amerika atau di klub lain di Brasil.

Ronaldinho dianggap sudah tak mampu bersaing lagi di liga kompetitif. Sejak keluar dari Eropa, dia sudah empat kali berganti klub mulai Flamengo, Atletico Mineiro, Queretaro, dan terakhir Fluminense. Bahkan dalam setahun terakhir, Ronaldinho cuma tampil 38 kali serta membuat delapan gol dan empat assist.

Namanya juga eks pemain bintang, tentu ia masih memiliki pesona. Buktinya usai pemecatan, Ronaldinho sudah didekati oleh beberapa klub selaha satunya Corinthians. Selain itu Ronaldinho kemungkinan besar akan melanjutkan karir di Amerika Serikat.

Sekilas flashback tentang Ronaldinho. Ia adalah eks pemain terbaik dunia. Bersama Barca dan timnas Brasil ia berhasil meraih puncak kejayaan. Skill mumpuni dan atraksi goceknya yang menawan menjadi ciri khas pemain ini. Namun sayang kegemarannya akan pesta dan minum-minum telah membuat karirnya meredup dengan cepat.

Penulis: | 12 Oktober 2015 | Berita Bola