Ronaldo Beberkan Kelemahan Real Madrid

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sepertinya sangat serius untuk mengungkapkan kelemahan yang saat ini dirasakan skuad Real Madrid tersebut. Ronaldo ingin agar hal ini segera diperbaiki dan Ia ingin timnya mendapat perhatian karena hal ini berhubungan dengan penampilan para pemain di lapangan.

Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini memang kerap mengungkapkan pendapat yang terkesan kontra. Kali ini dia mengungkapkan kritikannya pada klubnya yakni Real Madrid. Komentar tersebut dia ungkapkan kembali hanya berselang seminggu setelah kritikannya mengenai penampilan para pemain di timnya usai kalah di derby melawan Atletico Madrid.

Walau akhirnya mereka dapat menghentikan AS Roma dan masuk ke babak perempat final Liga Champions, Ronaldo mengungkapkan bahwa timnya tidak bermain dengan baik dan tidak memperlihatkan semangat saat berlaga di atas lapangan. Sang bintang populer itu juga mengatakan bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika ingin mengejar dan merebut trofi Liga Champions ke-11.

Ronaldo menuturkan mengenai kondisi klubnya yang semakin hari semakin menurun. Untuk melaju ke babak perempat final dan semifinal kinerja mereka akan dikuras karena laga yang mereka mainkan jauh lebih sulit. Dia menyatakan banyaknya kekurangan dalam timnya, diantaranya tidak adanya kontinuitas, keberuntungan dan ambisi.

Ketiga hal tersebut harus diperhatikan agar performa Real Madrid semakin meningkat. Hingga saat ini, baik sesama rekannya atau sang pelatih belum memberikan tanggapan terkait penilaian yang diungkapkan Ronaldo walau media gencar memberitakan hal tersebut. Terlepas dari kelemahan Real Madrid, Christiano Ronaldo dan pemain lainnya akan bersiap menghadapi Las Palmas pada La Liga akhir pekan ini.

Penulis: | 12 Maret 2016 | Berita Bola