Ronaldo dan Messi Kalah Sama Pemain Ini, Ngeri!

Ronaldo dan Messi Kalah Sama Pemain Ini, Ngeri!

Bundesliga saat ini tengah dibikin geger oleh sosok Robert Lewandowski. Pasalnya penyerang Bayern Munchen ini telah mengamuk secara membabi buta pada laga selasa lalu. Bukan apa-apa, mengamuknya Robert Lewandowski ini menmbuat tim-tim lain gentar. Bayangkan saja, dalam satu laga ia berhasil mencetak lima gol? Mungkin bagi anda iut biasa, karena sebelumnya sudah ada Ronaldo dan Messi yang bisa melakukan hal tersebut. Oke, bagaimana jika ditambah dengan beberapa fakta berikut ini.

Pertama, Robert Lewandowski pada laga kontra VfL Wolfsburg, berstatus sebagi pemain pengganti. Nyatanya ia baru dimasukkna pada babk kedua, tak alakajam! Dia pun mengamuk di depan gawang lawan. Dan kini namanya sukses menjadi pemain pengganti pertama yang mampu mencetak lima gol. Masih biasa menurut anda? oke,

Bagaimana jika si Lewandowski mencetak lima golnya tersebut hanya dalam kurun waktu sembilan menit saja? Takjub? Ya, anda oantas takjub! Bahkan duo pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak mampu melakukan hal tersebut.

Mungkin Pep kini harus merombak formasi utama Bayern dengan memasukkan nama Lewandowski sejak menit-menit awal. Jika performanya terus-terusan seperti ini, maka kasihan nasib tim-tim Bundesliga lainnya.

Nama Lewandowski memnag tak setenar Ronaldo atau Messi. Ia juga hanya berasal dari engara yang tak sebeken Jerman di Eropa. Ia hanya penyerang tumpuan Polandia. Namun ketajamannnya tak perlu diragukan, dan Bayern Munchen seperti tak akan rugi telah mendatangkan bomber satu ini. Kini nama Lewandowski menjadi daftar teratas bomber Bundesliga yang harus dikawal ketat.

Laga selasa, lalu menjadi bukti kegarangan Lewandowski. Dan Wolfsburg adalah tim yang apes saat itu. Eks timnya Kevin De Bruyne ini harus ikhlas merasakan amukan Lewandowski. Padahal Wolfsburg lebih dulu unggul sejak menit ke-26. Daniel Caligiuri membawa tim tamu unggul setelah tembakan kaki kanannya memanfaatkan umpan Julian Draxler bersarang ke pojok kanan gawang Manuel Neuer. Bayern pun tak mampu mengejar ketertinggalan mereka hingga babak pertama usai.

Untung saja Bayern melakukan perubahan formasi di babak kedua. Lewandowski dimasukkan pelatih Josep Guardiola untuk menggantikan Thiago Alcantara.
Setengah asa yang serasa meredup, tiba-tiba memuncak kembali saat Lewandowski gol pertamanya usai 5 menit pertama menginjakkan kakinya ke dalam lapangan. Dan setelah itu, bak keran gol terbuka, Lewandowski pun menunjukkan aksi angkernya. Dalam tempo 9 menit, Lewandowski bisa memberondong 5 gol ke gawang Diego Benaglio. Kemenangan atas Wolfsburg mengerek posisi Bayern ke puncak klasemen. Mereka mengoleksi poin sempurna (18) dari 6 pertandingan.

Penulis: | 25 September 2015 | Berita Bola