Ronaldo Disebut Tengah Dekat Dengan Ratu Kecantikan Spanyol Ini

Cristiano Ronaldo memang tidak akan pernah lepas dari berita kisah asmaranya dengan beberapa model cantik. Kini, mantan ratu kecantikan dari Spanyol, yakni Desire Cordero yang disebut-sebut menjadi tambatan hati bintang Real Madrid tersebut.

Media di Spanyol memberitakan bahwa Cristiano Ronaldo dan Desire Cordero sudah menjalin hubungan dekat sebulan terakhi ini. Keduanya terlihat saling berkirim pesan di media sosial. Desire sendiri adalah Miss Spain 2014, disebutkan sudah pindah ke ibu kota Spanyol, Madrid, dengan dua temannya. Dia terlihat beberapa kali di gerbang VIP La Finca, tempat Ronaldo menetap.

Wanita berusia 23 tahun tersebut sebelumnya dikabarkan menjalin hubungan dengan pemain bola Spanyol, yakni Enzo Renella. Namun, minggu-minggu ini Desire menulis pernyataan di Instagram, yang dinilai penggemarnya kalau dia tengah dekat dengan orang terkenal.

Desire yang menjadi Miss Spain 2014 memulai kariernya sebagai model di usia 16 tahun. Wanita kelahiran Sevilla ini berada di posisi keenam dalam ajang Miss Universe 2014 yang lalu, ketika Gabriela Isler dari Venezuela mendapat kemenangan.

Sebelum dengan Desire Cordero, Cristiano Ronaldo tengah disebut dekat dengan pemain telenovela, Eiza Gonzalez. Walau begitu, Eiza langsung membantah berita tersebut. Dirinya mengungkapkan bahwa berita tersebut merupakan berita murahan yang sangat tak masuk akal.

” Saya tidak ingin mengisahkan kehidupan pribadi saya dengan satu orang pun dan lebih jelasnya, saya tidak pernah berbicara dengan media manapun, ” ujar Eiza.

Penulis: | 21 September 2016 | Gosip Bola