Rudiger Optimis Roma Kejar Napoli

Jarak antara AS Roma dan Napoli pada klasemen tinggal empat poin lagi. Roma pun sian menghalau Partenopei dan mengejar posisi kedua di peringkat klasemen. Penampilan Roma akhir-akhir ini semakin meningkat sejak Luciano Spalletti kembali menjadi pelatih tim di bulan Januari 2016 lalu. Setelah kalah dari Juventus dengan skor 0-1 pada 24 Januari, I Lupi belum pernah mengalami kegagalan lagi.

Dalam 10 laga setelah berhadapan dengan Juventus, AS Roma memperoleh sembilan kali kesuksesan dengan satu hasil imbang. Delapan kali kemenangan mereka peroleh dalam delapan laga secara beruntun. Hal ini membuat posisi mereka semakin meningkat. Roma saat ini berada tepat di belakang Napoli dengan selisih empat poin. Bek Roma, yakni Antonio Rudiger merasa optimis mereka dapat naik ke peringkat kedua, menggeser Partenopei.

” Tentu saja kami akan berupaya untuk mendapatkan posisi kedua. Saya sangat percaya diri, kami pasti dapat meraihnya. Dengan jarak yang tidak begitu jauh, hanya empat poin. Ini semangat yang pasti akan kami bawa saat menghadapi mereka di Roma,” ujar Rudiger.

Dalam tujuh pertandingan yang terakhir, Roma akan berhadapan diantaranya dengan Bologna, Atalanta dan AC Milan serta Napoli. Antonio Rudiger sendiri sudah ikut bermain sebanyak 23 kali di Serie A musim ini. Dia mengungkapkan rasa betahnya saat berlaga untuk Roma. Bergabung dari Stuttgart di tahun 2015, bek berusia 23 tahun tersebut cukup kesulitan memulai debutnya. Namun, kini ia sangat nyaman dengan hari-harinya di kota Roma.

Dengan semangat Antonio Rudiger bersama rekan-rekannya di AS Roma, bukan tidak mungkin mereka akan memperoleh kesuksesan saat berhadapan dengan Napoli nanti. Kita lihat saja!

Penulis: | 7 April 2016 | Prediksi Bola