Ryan Mason Pingsan Setelah Tabrakan Dengan Bek Chelsea

Peristiwa buruk mengenai Ryan Mason ketika timnya berhadapan dengan Chelsea, hari Minggu (22/1/2017) dalam laga yang dilaksanakan di Stamford Bridge. Gelandang Hull City tersebut mendapat cedera serius di bagian kepalanya setelah bertabrakan dengan Gary Cahill.

Kejadian tersebut berlangsung di menit ke-13. Gary Cahill yang ingin melakukan sundulan bola justru bertabrakan dengan Ryan Mason yang mencoba menahannya. Akan tetapi, benturan itu ternyata keras dan menjadikan Mason sempat tak sadarkan diri di lapangan. Ia kemudian dibawa keluar dari lapangan dan mendapat perawatan.

Selama delapan menit kemudian dia memakai masker oksigen dan penyangga di bagian lehernya ketika di bawa keluar lapangan. Secara cekatan tim medis klub membawanya ke RS St Mary’s. Kini, kondisinya sudah lebih baik.

” Kami mengatakan bahwa Mason mendapat retak tulang di bagian tengkorak ketika Hull City kontra Chelsea. Dia mendapat perawatan dan akan melakukan operasi, ” tulis pernyataan resmi klub tersebut.

Lebih lanjut, Ryan Mason sudah kembali membaik dan dirawat selama beberapa hari mendatang. Mereka juga mengucapkan rasa terima kasih atas kinerja tim medis yang cekatan memberi pertolongan pada pemain mereka.

Gary Cahill sendiri mengungkapkan bahwa tidak ada unsur kesengajaaan dengan kejadian ini hingga melukai kepala lawan mainnya tersebut. ” Kepala kami salin terkena dengan sangat keras. Semua orang di Chelsea berharap yang terbaik untuk dia. ” tutupnya.

Penulis: | 23 Januari 2017 | Liga Inggris