Saingin PSG, Arsenal Kini Fokus Kejar Bintang Everton Ini

Arsenal sepertinya tidak main-main dengan keinginan mereka yang ingin merekrut salah satu bintang sepakbola dari Everton, Romelu Lukaku. Hal tersebut jelas merupakan berita yang baik untuk semua penggemar Meriam London ini.

Arsenal memang sangat antusias untuk segera mendapatkan striker Everton ini. Dia adalah Romelu Lukaku. Selain The Gunners, Paris Saint Germain juga disebut-sebut akan menarik Lukaku. Ini berarti The Gunners harus bergerak cepat jika ingin mendapatkan Lukaku.

Sebelumnya, beberapa media juga mengabarkan bahwa mantan klub sang pemain, yakni Chelsea, bersiap untuk mendapatkan pesepakbola dari Belgia tersebut di musim panas nanti. Antonio Conte, memang tengah mengatur para pemainnya untuk menjadi tim yang terbaiknya, jelang debutnya di Premier League nanti.

Conte yang akan menjadi pelatih baru The Blues memang sangat ingin memperoleh pemain berusia 23 tahun yang pernah memperkuat Anderlecht dan West Brom itu. Akan tetapi ternyata pelatih dari Italia itu harus bersaing dengan Arsenal dan Paris Saint Germain terlebih dahulu.

Media dari Italia memberitakan bahkan sang pelatih, Arsene Wenger memang sudah mulai membuka tempat untuk melakukan negosiasi bersama Everton. Hal ini terjadi setelah sebelumnya ada berita yang mengungkapkan bahwa Jamie Vardy tidak menerima tawaran dan nilai dari Arsenal.

Kemungkinan hal inilah yang membuat Arsene Wenger membuat keputusan untuk fokus mengejarr striker berpotensi lainnya. Salah satunya adalah Romelu Lukaku. Kira-kira Lukaku akan pilih siapa ya?

Penulis: | 21 Juni 2016 | Transfer Pemain