Samuel Eto’o Resmi Nikahi Sang Kekasih

Anda yang merupakan pecinta dunia sepak bola pasti mengenal dengan pemain yang satu ini. Dia adalah Samuel Eto’o, mantan penyerang di Barcelona dan Inter Milan. Berita terbaru datang dari Eto’o, bukan tentang karir sepakbolanya, namun kehidupan pribadinya. Belum lama ini, dia resmi menikahi kekasihnya, Georgette Tra Lou.

Pemain dari Kamerun tersebut menikahi kekasihnya pada Selasa (14/6/2016). Samuel Eto’o dan Georgette Tra Lou memilih Italia sebagai negara untuk mereka merayakan pernikahannya. Eto’o menikahi gadisnya tersebut di gereja wilayah Stezzano, Italia.

Acara pernikahan mereka cukup mewah. Sang mempelai wanita terlihat menawan dengan gaun putih yang menambah kecantikannya. Sementara Eto’o mengenakan jas bernuansa abu-abu, lengkap dengan kacamata hitam, keduanya menaiki mobil pengantin.

Selain keluarga dan teman keduanya, tampak beberapa pesepakbola ternama yang menghadiri pernikahan Eto’o, mereka adalah Carlos Puyol dan Joan Laporta, yang merupakan mantan Presiden Barca. Acara tersebut berlangsung dengan hikmat dan lancar tanpa ada halangan.

Sebelum memutuskan untuk menikah, keduanya sudah memiliki dua orang anak. Bahkan, ada kabar yang berembus yang mengatakan jika pasangan ini sebenarnya sudah melangsungkan pernikahan di tahun 2007, akan tetapi belum melaksanakan pemberkataan sehingga memutuskan untuk menyelesaikannya.

Keduanya sangat berbahagia setelah pemberkatan usai dilaksanakan. Sementara untuk perjalanan karir Samuel Eto’o sebagai pemain sepakbola menang tidak begitu meningkat dinilai karena faktor usia. Saat ini, Eto’o sudah memasuki usia 35 tahun dan berada di klub Turki, Antalyaspor. Sebelumnya, dia sempat masuk ke Inter Milan, Chelsea, Everton, dan Sampdoria.

Penulis: | 20 Juni 2016 | Gosip Bola