Satu Laga Klasik Antara Brasil Kontra Argentina Bulan Depan!

7

Satu laga klasik penuh gengsi akan terjadi bulan depan. Laga tersebut adalah bentrok antara Tim Samba dengan Tim Tango dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Tentu kedua akan menurunkan skuad terbaiknya di laga yang penuh dengan gengsi tersebut.

Kabar gembira bagi pendukung Brasil, karena andalan mereka Neymar sudah bisa tampil lagi usai menjalani hukuman. Neymar sendiri sebelumnya sudah dua kali absen membela Brasil. Yang pertama saat brasil dikandaskan Chili dengan skor 2-0 pada 8 Oktober 2015. Dan yang kedua saat Brasil menang atas Venezuela dengan skor 3-1 pada 12 Oktober 2015. Absennya Neymar lantaran terkena skorsing kartu merah yang didapatnya di Copa America pada Juni lalu.

Sedangkan Argentina masih akan minus Lionel Messi yang diperkirakan masih belum bisa bermain terkait cederanya. Laga klasik anatar dua musuh bebuyutan tersebut akan tersaji di Buenos Aires pada 10 November 2015.

Berikut ini perkiraan skuad Brsil yang akan diboyong ke Argentina bulan depan:

Kiper:
Jefferson (Botafogo), Alisson (Internacional), Cassio (Corinthians)

Bek:
David Luiz (Paris St. Germain), Marquinhos (Paris St Germain), Miranda (Inter Milan), Dani Alves (Barcelona), Filipe Luis (Athletico Madrid), Danilo (Real Madrid), Gil (Corinthians), Marcelo (Real Madrid)

Gelandang:
Luiz Gustavo (Wolfsburg), Elias (Corinthians), Fernandinho (Manchester City), Oscar (Chelsea), Willian (Chelsea), Kaka (Orlando City), Lucas Lima (Santos) Renato Augusto (Corinthians)

Penyerang:
Neymar (Barcelona), Hulk (Zenit St. Petersburg), Douglas Costa (Bayern Muenchen), Ricardo Oliveira (Santos)

Penulis: | 25 Oktober 2015 | Gosip Bola