Scholes Prediksikan Inggris, Tim Tangguh Di Piala Eropa 2016

Tim nasional Inggris diprediksi akan menjadi tim yang disegani selama perhelatan ajang Piala Eropa 2016. Bukan hanya menjadi kampiun, namun The Three Lions akan menjadi timnas yang masuk ke babak empat besar.

Dalam kualifikasi Piala Eropa 2016, tim nasional Inggris memang terlihat sangat impresif. Mereka mendapat angka yang sangat baik yakni 30 poin dari 10 kali berlaga. Bukan hanya berhasil di lapangan, Inggris juga terlihat produkif dengan perolehan hasil 31 gol dan hanya kebobolan sebanyak tiga gol.

Inggris juga semakin merasakan optimis yang tinggi dengan performa yang bagus dari para pemain mudanya. Salah satu yang paling terlihat menjanjikan adalah Harry Kane yang menghasilkan 25 gol untuk Tottenham Hotspur selama Liga Inggris musim ini.

Mantan penggawa di lini tengah Inggris, Paul Scholes, juga memberikan penilaian terhadap kekuatan skuat timnas ini. Dia mengatakan bahwa timnas akan mampu bersaing di Prancis bulan Juni-Juli yang akan datang. Melihat perkembangan tersebut, dia sangat antusias lebih dari yang dia rasakan dalam beberapa turnamen seperti ini sebelumnya.

“ Semangat tim ini sangat baik. Dalam empat atau lima turnamen yang sudah dilaksanakan, saya tak merasa ada semangat sekuat ini. Mereka juga terlihat selalu mau memperbaiki diri, ” kata Scholes. Dengan memperbaiki diri dan mau belajar, serta mendengarkan kata-kata pelatih, tim akan semakin kuat dan baik. “ Tidak jaminan untuk menjadi pemenang, tetapi mereka akan memiliki kesempatan masuk ke babak terdepan. ”

” Tim Nasional Inggris memiliki barisan pemain yang sangat semangat dan jika mereka dapat mendapatkan cara bekerja sama di lapangan, peluang masuk ke babak semifinal Piala Eropa 2016 semakin dekat, ” tutup Paul Scholes.

Penulis: | 26 Mei 2016 | Berita Piala Eropa