Sebulan Bersama, Ronaldo Resmi Putus Dari Desire

Perjalanan cinta sang bintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo bisa jadi tidak sehebat perjalanan karirnya di dunia sepak bola. Media mengabarkan bahwa beberapa waktu yang lalu pemain bola dunia ini kembali putus cinta, padahal menurutnya Ronaldo baru saja memiliki pasangan sebulan yang lalu.

Media tersebut mengatakan bahwa pemain bola dunia berusia 31 tahun ini sudah menjalin hubungan asmara dengan Miss Spanyol 2014, Desire Cordero di bulan Oktober yang lalu. Akan tetapi, kisah mesra keduanya kini sudah usai.

Hubungan keduanya selesai setelah Ronaldo marah besar pada Desire. Wanita muda 25 tahun itu ternyata menjalin hubungan dengan bintang Real Madrid tersebut hanya untuk menaikkan popularitasnya saja.

Beberapa media asing juga bahkan mengabarkan jika Ronaldo ternyata sudah sangat sayang dengan Desire. Namun dengan tujuan Desire tersebut, rasa cinta Cristiano Ronaldo sepertinya percuma dan seakan dijadikan mainan oleh wanita seksi dari Sevilla tersebut.

Awalanya Ronaldo dan Desire sudah sama-sama bersedia untuk tidak mengumbar kemesraan dan hubungannya di publik. Akan tetapi, jalinan asmara mereka diketahui setelah Desire tertangkap kamera sedang ada di pintu gerbang perumahan La Finca, Madrid, yang adalah rumah mewah pemain bola dunia dan ayah angkat Martunis itu.

Desire Cordero adalah wanita yang ke-30 yang dirumorkan dekat dengan Cristiano Ronaldo setelah resmi berpisah dari si seksi dari Rusia, Irina Shayk pada awal Januari 2015 yang lalu.

Penulis: | 1 November 2016 | Gosip Bola