Selain Ibra, Mourinho Segera Rekrut Striker Muda Ini

Manchester United dipastikan akan memperoleh salah satu pemain bola dunia ini, Zlatan Ibrahimovic. Penyerang yang berasal dari Swedia itu diyakini akan menerima pinangan MU secara resmi setelah ajang internasional, Piala Eropa 2016 usai berlangsung.

Walau hampir memperoleh Ibra, manajer baru Manchester United yakni Jose Mourinho sepertinya akan meneruskan untuk mencari pemain berbakat yang akan mengisi lini penyerang untuk MU dalam bursa transfer musim panas ini. Salah satu yang akan Mourinho rekrut adalah wonderkid Swiss, Breel Embolo.

Mourinho menginginkan agar kepindahan Embolo segera dapat dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Beberapa media menyebutkan bahwa MU sudah menyiapkan sekitar 28 juta pound untuk dapat memperoleh pemain berusia 19 tahun tersebut.

MU dikabarkan sudah melakukan perbincangan langsung dengan wakil Embolo terkait transfernya. Hal yang saat ini masih menghambat adalah izin dari ibu Embolo. Selain klub raksasa Inggris ini, Arsenal, Chelsea dan Leipzig juga berlomba ingin mendapatkan Embolo.

Untuk mendapatkan Embolo agar bersedia bergabung bersama Old Trafford, MU bahkan menjanjikan pendapatan yang besar baginya. Embolo diperkirakan akan memperoleh sekitar 76.000 pound per pekan jika pindah ke United.

Breel Embolo mencuri hati Jose Mourinho setelah sukses lewat performa menawannya dalam menghasilkan 13 gol dengan Basel pada musim 2015/2016 lalu. Ketangguhan Embolo dianggap Mourinho pas sebagai teman duet Zlatan Ibrahimovic.

Pesepakbola asal Kamerun tersebut diprediksi akan menjadi penerus salah satu pemain bola dunia ini. Dia diharapkan dapat belajar banyak dari Ibrahimovic untuk menjadi penyerang yang handal, sehingga untuk tahun-tahun mendatang, dia akan menjadi salah satu pemain penyerang yang dijagokan oleh Manchester United.

Penulis: | 17 Juni 2016 | Transfer Pemain