Selangkah Lagi, Impian Leicester Akan Terwujud Di Theatre Of Dreams

Terdapat sebuah klub yang awalnya diprediksi terdegradasi justru memiliki peluang memperoleh gelar juara di kandang tim yang memiliki kisah sukses terpanjang saat ini. Seperti kisah dalam sebuah film dengan akhir yang bahagia tentunya, dan ini terjadi pada sebuah klub yang awalnya tidak diduga akan menjadi klub yang penting musim ini, Leicester City.

Leicester City pada akhir pekan ini akan segera dapat memperoleh gelar juara Premier League jika kesuksesan satu langkah lagi diperoleh. Claudio Ranieri tentu akan sangat mengharapkan agar skuadnya memendam euforia karena mereka akan menghadapi lawan yang cukup berat yakni Manchester United dalam laga yang akan dihelat di Old Trafford.

Sukses menggulung The Red Devils akan semakin menjadikan Leicester memiliki tujuh poin lebih unggul dari Tottenham Hotspur, walau Spurs juga berhasil atas Chelsea nanti. Dengan hanya tersisa dua pertandingan lagi, Spurs dipastikan tidak akan dapat mengejar nilai dari The Foxes.

Hal ini semakin meneguhkan Leicester pada akhirnya akan berpeluang menyelesaikan musim ini dengan sebuah kisah yang sangat membahagiakan. Ditambah dengan fakta bahwa kemenangan tersebut akan mereka dapatkan di Old Trafford yang merupakan rumah Manchester United, klub raksasa dengan 20 gelar Premier League.

” Leicester City dapat memenangkan liga ini di Old Trafford dan itu akan menjadi kabar yang luar biasa, ” ucap mantan bek Leicester, Matt Elliott. Dia juga menuturkan jika para pemain klub ini akan menjadi bagian dari sejarah di Leicester. “ Para pemain berlaga dengan cara yang berkelas dan memiliki kualitas, itu hal baik untuk sepakbola. Jika saya bagian dari tim, kemenangan di Old Trafford akan menjadi bonus yang sangat menyenangkan, ” ucap mantan gelandang Leicester, Jermaine Jenas.

Pada masa Premier League, Manchester United sukses mendapatkan 13 gelar juara dengan Sir Alex Ferguson. Akan tetapi, hanya tiga kali mereka memperolehnya di Old Trafford, stadion yang berjuluk Theatre of Dreams tersebut.

Penulis: | 26 April 2016 | Prediksi Bola