Selingkuh, Rumah Tangga Striker MU Ini Semakin Kisruh

Karir yang gemilang di lapangan hijau ternyata tidak menjamin kehidupan pribadi, khususnya hubungan asmara dapat berjalan beriringan. Hal ini yang terjadi pada Anthony Martial. Hubungannya dengan sang istri yakni Helena Samantha disebut-sebut sedang dalam masalah. Bahkan Helena dikabarkan mengetahui perselingkuhan striker muda Manchester United tersebut.

Hubungan Anthony Martial dan Helena Samantha memang sempat menjadi pemberitaan media belakangan ini, akan tetapi, hubungan keduanya semakin memburuk akhir-akhir ini. Martial diberitakan ketahuan berselingkuh dengan salah satu peserta X-Factor, Emily Wademan.

Hal ini semakin membuat sang istri kecewa dan marah pada Martial. Dalam akun Instagramnya, wanita yang tahun ini berusia 19 tahun tersebut memposting status yang mengisyaratkan kata-kata perpisahan. Banyak netter menduga ini berhubungan dengan kisruh rumah tangga Helena.

” Saya hanya ingin melewati hari bersamamu, Peyton. Saya hanya ingin menjadi  Ibu yang baik bagimu, ” papar Helena dalam postingan fotonya dengan anaknya yang baru berusia delapan bulan. Bukan hanya itu, semenjak minggu lalu Helena juga tidak mem-follow suaminya dalamdi akun jejaring sosial. Ia juga sudah mengganti nama profilnya yang awalnya bernama Samantha Martial menjadi Samantha Helena.

Beberapa sumber mengatakan bahwa keduanya sudah terlihat tidak akur belakangan ini. Martial bahkan seakan tidak peduli dan dapat menyembunyikan masalahnya tersebut selama berlaga. Akan tetapi, Helena sendiri cukup terpukul dan belum dapat ditemui untuk meminta keterangan.

Beberapa kali, Helena Samantha lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya di Paris dan berlibur disana. Ada kemungkinan dirinya tidak akan kembali lagi ke Inggris. Saat ini, Anthony Martial tidak banyak memberikan klarifikasi, bahkan dia terkesan menjauh dari kamera dan media.

Penulis: | 15 April 2016 | Gosip Bola